Rabu, 02 September 2020 23:02

Empat Calon Berebut Direktur PDAM Wajo, Diuji Ketua DPRD

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Empat Calon Berebut Direktur PDAM Wajo, Diuji Ketua DPRD

Direktur terpilih nantinya diharapkan mampu bekerja lebih baik, segera memperbaiki tata kelola, utamanya pelayanan pada pelanggan.

RAKYATKU.COM,WAJO - Kursi direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Wajo kini tengah diperebutkan. Empat caon bersaing.

Ketua DPRD Wajo, HA Muhammad Alauddin Palaguna menjadi salah seorang penguji.

Dia berharap banyak kepada direktur terpilih nantinya mampu bekerja lebih baik, segera memperbaiki tata kelola, utamanya pelayanan pada pelanggan.

Baca Juga : 

"Harapan kami ke depan semoga pemenuhan dan kebutuhan untuk air bersih di Kabupaten Wajo ini dapat lebih baik dan maksimal lagi," katanya.

Keempat calon yang bersaing yakni Andi Dedy Ahmad Iqbal, SH; Alfian, SE; Andi Ahmad Munajad, SE, MSi, dan Andi Pacinongi, SE.

Para kandidat akan mengikuti seleksi tertulis dan wawancara. Selanjutnya para penguji yang jumlahnya 5 orang menjadi penentu akhir.

Salah seorang bakal calon, Andi Pacinongi membenarkan hal tersebut. Dia mengaku sudah melalui beberapa rangkaian tahapan.

Semua kita menunggu hasil akhir dan keputusan pemkab terkait dengan siapa yang akan ditunjuk untuk menduduki posisi tersebut. (Adv Humas DPRD Wajo)

Penulis : Abd Rasyid. MS
#PDAM Wajo