Rabu, 02 September 2020 19:02

Terapkan Protokol Kesehatan, Deklarasi Danny-Fatma Disiarkan TV Nasional

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny dan Fatmawati saat memberikan keterangan pers.
Danny dan Fatmawati saat memberikan keterangan pers.

Seluruh undangan akan menjalani rapid test sebelum memasuki area deklarasi Danny-Fatma.

MAKASSAR - Pasangan M Ramdhan Pomanto (Danny)-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) akan menggelar deklarasi di Pantai Losari, Kota Makassar, pada Kamis (3/9/2020).

Lokasi deklarasi bakal pasangan calon Pilkada Makassar ini berlangsung di Makassar Golden Hotel (MGH). Jumlah undangan yang disebar bersifat terbatas menyusul pandemi Covid-19.

Deklarasi akan menghadirkan 250 undangan yang terdiri dari petinggi partai pengusung dan partai pendukung pasangan Danny-Fatma. Masing-masing, Nasdem, Gerindra, PBB dan Gelora.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

Seluruh undangan akan menjalani rapid test sebelum memasuki area deklarasi yang menggunakan dua tempat. Di Teras Angin Mammiri sebanyak 150 orang dan Pearl 52 sebanyak 100 orang.

"Kenapa kami buat di sini, kenapa digelar di tempat terbuka, itu dengan pertimbangan social distancing dalam rangka penegakan protokol Covid-19," kata Danny Pomanto dalam konferensi pers di MGH, Selasa (2/9/2020).

Konferensi pers ini turut dihadiri Fatmawati bersama elite partai pengusung dan pendukung. Nampak hadir Ketua dan Sekretaris DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi dan Ari Ashari; Ketua dan Sekretaris DPC Gerindra Makassar, Eric Horas dan Amiruddin; Ketua DPD Gelora Makassar, Muttaqien Yunus; serta Sekretaris DPC PBB Makassar, Amiruddin.

Baca Juga : Pemkot Makassar Raih Lima Penghargaan Top BUMD 2024

Danny yang juga mantan Wali Kota Makassar ini mengimbau kepada seluruh simpatisan, relawan dan masyarakat untuk tidak datang meramaikan deklarasi Danny-Fatma. Sebab, seluruh rangkaian deklarasi akan ditayangkan langsung di stasiun televisi nasional, MetroTV. Selain itu, juga bisa disaksikan secara virtual di berbagai media sosial.

Fatmawati menambahkan, seluruh yang hadir akan terlebih dahulu menjalani rapid test sebelum memasuki area deklarasi.

"Sebanyak 250 tamu undangan sebelum acara harus rapid test. Termasuk kru yang dilibatkan dalam deklarasi ini," kata Fatma, mantan Anggota DPR RI dan Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap 10 tahun ini.

#danny pomanto