Rabu, 02 September 2020 16:18

Sebut Dilan Representasi Empat Suku, ARW: Kader Mbalelo Akan Saya Pecat

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Ridwan Wittiri
Andi Ridwan Wittiri

ARW menyebut sosok Syamsu Rizal-Fadli Ananda representasi Bugis, Makassar, Toraja, dan Mandar.

RAKYATKU.COM - Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW) menegaskan dukungan total ke pasangan Syamsu Rizal-Fadli Ananda. ARW mengaku mengenal baik keduanya.

"Ical itu orangnya baik dan dapat diterima semua orang. Sementara Dokter Pade, figur muda inovatif. Bahkan dia itu seperti anak saya, makanya saya pangil Pade'," kata ARW.

ARW yang juga anggota DPR RI ini mengatakan, kedua sosok ini adalah representasi Bugis, Makassar, Toraja, dan Mandar. Olehnya itu dia berharap, pimpinan Kota Makassar ke depan merupakan representasi dari ke empat suku tersebut.

Baca Juga : Sudah Komitmen, Appi-Rahman Lanjutkan Perjuangan Tangani Covid-19 di Kota Makassar

"Mari kita kembalikan Kota Makassar ini ke tangan pemimpin yang paham dan dapat jadi representasi Bugis, Makassar, Toraja, dan Mandar," tambahnya.

Politikus senior PDIP Sulsel ini juga meminta kepada semua kader PDIP untuk memberi dukungan dan upaya maksimal untuk memenangkan pasangan ini.

Pada sisi lain, ia memberikan peringatan ke seluruh pengurus dan kader partainya untuk bergerak total mengawal dan memenangkan pasangan Dilan hingga ke TPS.

Baca Juga : Sudah Sempat Crossing, RTK Ungkap Penyebab Appi-Rahman Kalah Atas Danny-Fatma Versi Quick Count

"Jika ada pengurus atau kader yang mbalelo, maka laporkan dan pastinya saya akan pecat," tegas ARW.

Penulis : Syukur
#Pilkada Makassar #Dilan