Selasa, 01 September 2020 11:37

Aplikasi Jual Pulsa Murah, Solusi Tepat Bisnis dari Rumah

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Aplikasi Kioser
Aplikasi Kioser

Aplikasi KIOSER memberikan peluang bisnis dari rumah dengan bermodalkan kuota data dan smartphone.

ADA banyak sekali ide bisnis di rumah yang dapat diterapkan sambil tetap berdiam dirumah saja namun tetap produktif, menghasilkan penghasilan tambahan dengan bekerja secara praktis dengan mengandalkan fasilitas internet dan gadget.

Meraih penghasilan tambahan pun dengan berbisnis dari rumah bahkan tanpa perlu keluar ruangan, hanya bekerja dari rumah saja bisa meraup keuntungan melimpah dengan berjualan pulsa menggunakan aplikasi.

Mencari peluang bisnis yang bisa dijalankan dari rumah tidak repot lagi, karena sudah ada layanan bernama kioser.com/">KIOSER. Sebuah aplikasi yang memberikan peluang bisnis dari rumah dengan bermodalkan kuota data dan smartphone.

Apalagi bagi pelajar maupun karyawan sangat dimudahkan dengan adanya Kioser ini, sangat cocok karena karyawan bisa bekerja dari rumah sedangkan pelajar dapat belajar dari rumah, sambil berjualan pulsa.

Selain itu, pendaftaran maupun pemakaian aplikasinya pun mudah dan cepat, jadi segala profesi pasti cocok dengan aplikasi ini. Tanpa perlu keahlian khusus ataupun menghabiskan waktu yang lama untuk belajar cara menjalankan bisnisnya.

Kioser itu sendiri merupakan layanan pembelian produk–produk digital yang menyediakan produk seperti: Pulsa, Paket Internet, Paket SMS, Paket Nelpon, Pulsa Transfer, Token Listrik PLN, Voucher Game Online, Saldo E-Money, PPOB, dan lebih dari 1500+ produk lainnya.

Seperti yang dijelaskan di atas, Kioser menyediakan banyak sekali produk jualan. Produk-produknya ini dapat dijual kepada masyarakat luas Indonesia. Menjualnya pun pastinya sangat mudah, karena produk yang tersedia semuanya sangat penting dan dibutuhkan oleh masyarakat pada umumnya.

Seperti contoh produk pulsa, kioser menyediakan pulsa isi ulang semua operator. Pulsa ini tentu saja dibutuhkan tiap harinya. Ada juga voucher game online, hampir semua orang tiap hari bermain game online, mulai dari game mobile ataupun PC. Hingga pembayaran tagihan pascabayar bulanan seperti Internet, TV, Telepon, BPJS, PDAM, PLN.

Pada intinya Kioser memiliki pilihan produk digital lengkap dan murah termasuk nominal-nominal produknya sekalipun. Hanya dengan mengandalkan 1 aplikasi, tanpa perlu mengonti-ganti aplikasi buat jualan ataupun transaksi penggunaan pribadi.

Cukup mengandalkan Satu Aplikasi... bernama Kioser.

Buka Aplikasi Play Store, cari kata kunci "kioser.app">Kioser Semua Bisa Jualan", dan kemudian langsung pasang aplikasinya.

Kalau sudah punya aplikasinya, segera registrasi akun member. Gratis! tidak dipungut biaya member atau biaya agen bulanan. Jadi bisa mulai usaha jualan dari rumah meskipun modal pas-pasan.

Selanjutnya deposit saldo minimal Rp. 10.000, saldo ini akan menjadi modal dalam menjalankan usaha. Isi saldo bisa dilakukan melalui Indomaret, Alfamart, Transfer bank, Virtual Account, E-Money (QRIS) DANA, LinkAja, OVO, Gopay, dan masih banyak lagi.

Terakhir, langsung mulai jalankan bisnis jualannya dari Rumah untuk meraup keuntungan tambahan melimpah bersama Kioser.

#kioser