Minggu, 30 Agustus 2020 08:02

Di Hadapan Edhy Prabowo, Danny Pomanto: Insyaallah Kami Tidak Akan Pakasiri' Gerindra

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mohammad Ramdhan Pomanto saat memberikan sambutan pada acara penyerahan formulir B.1-KWK calon kepala daerah (cakada) Gerindra pada pilkada serentak 2020 Sulawesi Selatan di Hotel Claro, Sabtu (29/8/2020).
Mohammad Ramdhan Pomanto saat memberikan sambutan pada acara penyerahan formulir B.1-KWK calon kepala daerah (cakada) Gerindra pada pilkada serentak 2020 Sulawesi Selatan di Hotel Claro, Sabtu (29/8/2020).

"Ini adalah suatu kehormatan kami ditunjuk untuk meberikan sambutan mewakili semua calon Gerindra. Insyaallah kami tidak akan pakasiri' (bikin malu) Gerindra."

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyerahkan formulir B.1-KWK calon kepala daerah (cakada) pada pilkada serentak 2020 Sulawesi Selatan di Hotel Claro, Sabtu (29/8/2020).

Pada acara partai besutan Prabowo Subianto ini, calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto satu-satunya cakada yang didaulat memberi sambutan di hadapan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Edhy Prabowo.

"Ini adalah suatu kehormatan kami ditunjuk untuk meberikan sambutan mewakili semua calon Gerindra. Insyaallah kami tidak akan pakasiri' (bikin malu) Gerindra," ucap Wali Kota Makassar 2014-2019.

Baca Juga : Kader Partai Gerindra Wajo Resmi Gabung PKS, Naik Kelas Jadi Caleg DPRD Sulsel

Danny Pomanto yang berpasangan dengan Fatmawati Rusdi juga menyampaikan, bahwa dirinya mempunyai jargon ADAMA. Jargon itu adalah akronim dari nama Danny Pomanto-Fatmawati yang berarti saya sudah ada.

Rencananya ADAMA akan melakukan deklarasi di kapal pinisi dengan dikawal 200 perahu nelayan pada 3 September 2020 mendatang. Pasangan yang juga beken dengan jargon iDAMANTA ini menjadi pendaftar pertama di KPU Makassar 4 September 2020 mendatang.

"Gerindra itu partai yang solid, itu terbukti dengan setianya kader Gerindra mengawal saya dan Ibu Fatmawati Rusdi saat turun sosialisasi," jelas Danny.

Baca Juga : Hari Jadi Wajo ke 624, AIA Terima Penghargaan Putera Utama Daerah

Selain Edhy Prabowo, pada acara ini turut dihadiri Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Aras, Sekrertaris Gerindra Sulsel Edward Horas, dan beberapa pengurua elite lainnya, serta seluruh cakada yang diusung Gerindra.

#Pilwalkot Makassar 2020 #Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi #partai gerindra