Sabtu, 29 Agustus 2020 23:07

Gerindra Usung Anir-Lutfi, Pilkada Pangkep Masuk Target Utama Prabowo

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Edhy Prabowo saat foto bersama pasangan Anir-Lutfi.
Edhy Prabowo saat foto bersama pasangan Anir-Lutfi.

Partai Gerindra memberikan mandat kepada pasangan Anir-Lutfi untuk membawa perubahan besar di Kabupaten Pangkep.

MAKASSAR - Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Andi Nirawati (Anir)-Lutfi Hanafi di Pilkada Pangkep. Rekomendasi format B1-KWK diserahkan Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras di Hotel Claro Makassar, pada Sabtu (29/8/2020).

Penyerahan rekomendasi disaksikan pengurus DPP Gerindra, Edhy Prabowo yang juga Menteri Kelautan dan Perikanan.

"Hari ini saya ditugaskan Pak Prabowo untuk menyerahkan rekomendasi dan B1-KWK DPP Partai Gerindra untuk Anir-Lutfi di Pangkep. Pesan Prabowo jelas ingin menjadikan Pangkep sebagai basis perjuangan ke depan dengan memenangkan Pilkada," ucap Andi Iwan Aras.

Baca Juga : Lutfi Hanafi Ajak Bupati Pangkep Foto Bareng Usai Nyoblos di TPS

Dijelaskan Iwan, Partai Gerindra melihat bahwa Kabupaten Pangkep memiliki kekayaan alam yang dapat mensejahterakan rakyatnya.

"Pangkep adalah daerah potensial yang kaya akan sumber daya alam, baik perikanan, pertanian maupun industri serta potensi wisata bahari. Tapi, rakyatnya miskin, bahkan kabupaten termiskin kedua di Sulsel," urai Ketua Kadin Sulsel tersebut.

Untuk itu, Partai Gerindra memberikan mandat kepada pasangan Anir-Lutfi untuk membawa perubahan besar di Kabupaten Pangkep.

Baca Juga : MYL-SS Absen, Anir-Lutfi Hadir di Acara Zikir dan Doa Bersama Polres Pangkep

"Kami yakin Anir-Lutfi mampu merebut kepercayaan hati nurani rakyat Pangkep, sehingga agenda pembangunan ke depan akan lebih baik di bawah kepemimpinan Anir-Lutfi," pungkas AIA.

#pilkada pangkep 2020