Sabtu, 29 Agustus 2020 21:05

Pengadilan Agama Bingung, Istri Minta Cerai karena Suami Terlalu Mencintai

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

"Setiap kali saya melakukan kesalahan, dia selalu memaafkan saya untuk itu. Saya ingin berdebat dengannya. Saya tidak membutuhkan kehidupan di mana suami menyetujui apa pun."

RAKYATKU.COM - Seorang istri di India meminta cerai karena suaminya terlalu mencintai dirinya. Tidak pernah bertengkar dan menyetujui apa saja.

Istri dari distrik Sambhal di negara bagian Uttar Pradesh mengajukan cerai ke pengadilan agama setelah 18 bulan menikah.

Menurut laporan berita harian Hindi, Dainik Jagaran dalam pembelaannya ke pengadilan agama, perempuan ini mengaku tidak bisa memahami cinta suaminya.

Baca Juga : Pengakuan Korban Selamat Tabrakan Kereta di India: Saya Lihat Orang Kehilangan Tangan, Kehilangan Kaki

"Dia juga tidak pernah meneriaki saya, dia juga tidak pernah mengecewakan saya atas masalah apapun. Saya merasa tercekik dalam lingkungan seperti itu. Terkadang dia memasak untuk saya, dan juga membantu saya dalam melakukan pekerjaan rumah tangga."

"Setiap kali saya melakukan kesalahan, dia selalu memaafkan saya untuk itu. Saya ingin berdebat dengannya. Saya tidak membutuhkan kehidupan di mana suami menyetujui apa pun."

Pengadilan agama bingung saat perempuan itu memberikan alasan untuk mengajukan cerai. Ulama kemudian menolak permintaannya dan menyebut alasannya remeh.

Baca Juga : Terus Bertambah, Korban Tewas Tabrakan Kereta Api di India 233 Orang

Keputusan pengadilan agama tidak menghentikan si perempuan. Dia mengajukan banding ke badan pemerintahan setempat, yang juga menyatakan tidak bisa memenuhi permintaan cerai.

Sang suami mengatakan bahwa ia selalu ingin membahagiakan istrinya. Pengadilan pun meminta pasangan itu menyelesaikan masalah mereka.

Sumber: Asia One

#Cerai #India #viral #Unik