Jumat, 28 Agustus 2020 13:02

Dukung Fatmawati, Indira Ingin Makassar Punya Wakil Wali Kota Perempuan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kandidat Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, bersilaturahmi sekaligus mappatabe' kepada warga di Jalan Sibutung Baru VI, Kelurahan Camba Berua, Kecamatan Ujung Tanah, Kamis (27/8/2020).
Kandidat Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, bersilaturahmi sekaligus mappatabe' kepada warga di Jalan Sibutung Baru VI, Kelurahan Camba Berua, Kecamatan Ujung Tanah, Kamis (27/8/2020).

Indira Mulyasari, yang tidak lain merupakan kandidat Wakil Wali Kota Makassar mendampingi Danny Pomanto pada Pilwalkot Makassar 2018, berjanji akan sepenuh hati dan raga memenangkan Danny-Fatma.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Deretan perempuan alias srikandi tangguh di kubu Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) turun lapangan. Mereka mendampingi kandidat Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, menggalang dukungan dengan bersilaturahmi sekaligus mappatabe' kepada warga di Jalan Sibutung Baru VI, Kelurahan Camba Berua, Kecamatan Ujung Tanah, Kamis (27/8/2020).

Srikandi-srikandi yang hadir adalah Indira Mulyasari Paramastuti, Indira Jusuf Ismail, dan Aulia Aura Imandara.

Indira Mulyasari, yang tidak lain merupakan kandidat Wakil Wali Kota Makassar mendampingi Danny Pomanto pada Pilwalkot Makassar 2018, berjanji akan sepenuh hati dan raga memenangkan Danny-Fatma. Kepada masyarakat, dia meminta dukungan penuh memenangkan pertarungan nanti.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Jadi Wakil Ketua Umum Organisasi Pengusaha Pelayaran Nasional

"Karena dulu kita bersama, saya mohon dukungannya untuk Danny-Fatma. Sebelumnya belum pernah ada Wakil Wali Kota Makassar perempuan. Kenapa tidak di periode ini kita perjuangkan Makassar punya wakil wali kota perempuan," seru Indira Mulyasari yang juga Ketua Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Makassar.

"Di tangan Danny Pomanto Makassar sudah cantik, bersama Fatmawati Makassar bisa tambah cantik," tambah Wakil Ketua DPRD Kota Makassar periode 2014-2019 ini.

Pertemuan ini dihadiri berbagai elemen, mulai tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, hingga komunitas. Beberapa komunitas yang datang di antaranya Sahabat DP, Temanna Akilmo, Tim 99 Indonesia, Dear, dan Werowilangi.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Dilantik Jadi Waketum Asosiasi Pengusaha Pelayaran Niaga Nasional

Untuk komunitas yang ditulis terakhir diketuai oleh Indira Jusuf Ismail, istri Danny Pomanto. Berisi barisan srikandi yang terbentuk untuk memenangkan Danny-Fatma pada kontestasi politik mendatang. Werowilangi mengandung makna bintang bersinar di langit, dengan harapan juga bisa membawa sinar untuk kemenangan ADAMA di Kota Makassar.

"Mohon dukungan bantuan dan doanya semua. Semoga kita bersama lagi pada periode 2021-2025," kata Indira Jusuf.

Sementara itu, Fatmawati mengaku senang dan bangga dengan sambutan hangat warga setempat. "Saya sedang berada di tengah-tengah warga Kelurahan Camba Berua. Akan jadi semangat dan kekuatan biasa untuk membangun Makassar dua kali tambah baik," ucap Fatmawati yang merupakan mantan Anggota DPR RI dan Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap 10 tahun ini.

Baca Juga : Nasdem Unggul Sementara di Sulsel I, Fatmawati Rusdi Bakal Melenggang ke Senayan

Fatmawati di depan warga juga menyanjung kinerja Danny Pomanto selama menjadi Wali Kota Makassar pada periode lalu. "Tidak ada lagi keraguan. Selama lima tahun di bawah tangan dingin Pak Danny Pomanto banyak sekali terobosan dan program berjalan yang semuanya sangat pro rakyat. Hal yang baik harus diulang. Makassar harus dua kali tambah baik," seru Fatmawati.

#Fatmawati Rusdi #Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi #Indira Mulyasari Paramastuti #Pilwalkot Makassar 2020