Kamis, 27 Agustus 2020 18:05

Seorang Ibu Gali Lubang Sepanjang 10 Meter untuk Keluarkan Anaknya dari Penjara

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ist
Ist

Pria dewasa saja mungkin akan kepayahan melakukan ini. Tapi, ketika seorang ibu sudah bertekad dan demi anak, mereka bisa sekuat Superman.

RAKYATKU.COM - Demi membebaskan sang anak dari dalam penjara, seorang ibu di Ukraina, membuat sebuah terowongan 10 meter panjangnya. Gilanya lagi, sang ibu ini melakukan hal yang di luar logika itu seorang diri.

Awal mula kenapa sang ibu yang tak diketahui namanya ini bisa melakukan hal gila tersebut adalah ketika sang anak harus dipenjara. Diketahui si anak terlibat kasus pembunuhan di mana hukumannya sangat berat yakni seumur hidup.

Sang anak yang juga tidak diketahui namanya ini, ditahan di penjara super ketat di dekat daerah bernama Zaporizhia, Ukraina.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Mengetahui ia takkan bertemu lagi anaknya di ruang bebas karena hukuman seumur hidup sang buah hati, ibu ini pun merencanakan hal gila untuk bisa meloloskan anaknya dari bui.
Rencananya ia akan membuat sebuah terowongan panjang. Namun sebelum melakukan itu, ia mempersiapkan semuanya. Mulai dari tempat sewa yang berdekatan dengan penjara, sampai peralatan-peralatan pendukung lain.

Setelah berhasil mendapatkan tempat hunian sementara, sang ibu pun mulai bekerja membuat terowongan ini.

Diketahui ia bekerja hanya saat malam saja, sehingga tak banyak orang yang tahu. Ia juga memakai skuter listrik sehingga makin senyaplah aksinya. Dalam menggali, sang ibu menggunakan peralatan sederhana.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Ia juga menggunakan troli yang dimodifikasi untuk mengangkut tanah yang telah digalinya. Setidaknya sang ibu menggali selama tiga minggu hingga menghasilkan sebuah terowongan sepanjang 10 meter ini.

Lubang 10 meter ini pada akhirnya berhasil mendekati tembok penjara. Namun belum sampai sukses meloloskan sang anak, aksi ini ketahuan.

Namun para polisi yang menangani kasus ini dibikin geleng-geleng oleh sang ibu dan terowongan itu. Mereka heran kenapa bisa membuat hal seperti ini, padahal secara logika agak mustahil. Cerita selanjutnya, sang ibu pun ditahan oleh kepolisian setempat dan ia mengaku hanya ingin meloloskan sang anak.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

Alih-alih mendapat kecaman, aksi sang ibu ini justru mendapatkan pujian dari masyarakat setempat. Mereka mengatakan kalau si ibu ini adalah orangtua sejati, walaupun agak salah karena ingin meloloskan sang anak yang jelas-jelas melakukan kejahatan.

Salah seorang warga juga mengatakan jika untuk membuat lubang seperti ini, seseorang setidaknya membutuhkan alat semacam ekskavator. Membuatnya hanya dengan alat seadanya memang sungguh di luar nalar.

sumber: boombastis.com

#viral #Unik #aneh