Kamis, 27 Agustus 2020 13:03

Wajahnya Terbakar Usai Menyemir Jenggot dan Kumis, Pria Ini Harus Minum Obat Sebulan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
 Foto: SWNS.COM
Foto: SWNS.COM

Pria 21 tahun tersebut mengalami reaksi alergi parah dari produk yang digunakan. Akibatnya, sebagian wajahnya menderita luka bakar kimia, dan membuatnya merasa gatal yang luar biasa.

 

RAKYATKU.COM - Kejadian nahas menimpa seorang pria yang tengah mengisi waktu luang selama menjalani karantina mandiri. Marno Botha, mengalami luka bakar akibat efek alergi dari perwarna rambut yang ia pakai.

Pada bulan Mei lalu, Marno Botha dan pacarnya Caitlynn Van Hecke, mendapatkan ide untuk mewarnai kumis dan jenggotnya dari pirang menjadi hitam. Namun sayangnya ide tersebut justru berakhir menyedihkan.

Baca Juga : Percaya Tidak Percaya, Orang Ini Telan Ponsel Nokia 3310

Marno yang tinggal di Afrika Selatan ini mengatakan bahwa ia mengecat janggutnya pada sore hari. Dan ketika ia bangun pada pukul 3 sore, rasa gatal yang sangat hebat terasa diwajahnya. Dan ia pun langsung mencukur habis jenggotnya.

"Saya melihat wajah saya memerah dibagian di mana pewarna rambut telah dioleskan dan kemudian mulai membengkak,” ucap Marno.

 

Marno menambahkan bahwa ia tidak bisa menggerakkan wajahnya akibat rasa gatal yang semakin parah. Hingga ia memutuskan untuk pergi ke dokter.

Baca Juga : Heboh, Dokter RSUD Masserempulu Enrekang Tidak Percaya COVID-19

"Saya juga menderita luka bakar kimiawi karena terlalu lama mendiamkan pewarna rambut di wajah saya,” ungkapnya kembali dikutip dari dream.co.id.

Sponsored by MGID

Untuk mengurangi kemerahan dan bengkak diwajahnya, ia harus meminum antihistamin selama sebulan penuh.

Kekasihnya, Caitlynn juga ikut merasa khawatir tentang bagaimana semuanya dapat berubah dalam waktu yang singkat. Keduanya hanya berpikir bahwa ide tersebut terdengar menyenangkan. Namun, mereka tak menyangka bahwa hasilnya akan sangat buruk.

Baca Juga : Istriku Mantan Guruku, Viral Murid Nikahi Gurunya yang Lebih Tua 25 Tahun

“ Butuh hampir dua bulan untuk wajah saya kembali normal. Untungnya kami harus memakai masker saat berpergian. Sehingga hal itu sangat membantu,” ungkap Marno.

Sponsored by advertnative
 
#viral #aneh