Kamis, 27 Agustus 2020 10:02

Sarinah Sulsel Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Pannampu

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Bantuan Sarinah Sulawesi Selatan diharapkan dapat mengurangi beban korban yang kehilangan tempat tinggal dan barang berharga lainnya.

MAKASSAR – Sarinah Sulawesi Selatan (Sulsel) turut peduli dengan korban kebakaran di belakang pasar Pannampu, Kecamatan Tallo, Makassar.

Ketua Sarinah Sulawesi Selatan, Asmaeny Azis bersama para pengurus menyerahkan sejumlah bantuan di posko induk pada Rabu, 26 Agustus 2020.

Bantuan peralatan dapur seperti kompor dan wajan, pakaian dan bahan makanan yang disalurkan diterima secara simbolis oleh Lurah Pannampu Abdul Muis.

Asmaeny pun mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk peduli kepada korban kebakaran. Dengan bantuan dari Sarinah Sulawesi Selatan, diharapkan sedikit mengurangi beban korban yang kehilangan tempat tinggal dan barang berharga lainnya.  

“Mari kita bersama membantu saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran, dengan sedikit bantuan kita maka akan sedikit mengurangi beban para korban,” kata Asmaeny di sela-sela kunjungan.

Di lokasi kebakaran, para pengurus Sarinah Sulawesi Selatan juga ikut memberi semangat dan mendoakan para korban kebakaran agar diberikan kekuatan untuk menerima ujian sang pencipta.

“Insya Allah, semoga kondisi bisa lekas pulih kembali dan semoga para korban diberikan kesabaran untuk menerima ujian ini,” harap Asmaeny.

Sekadar diketahui, selama ini Sarinah Sulawesi Selatan aktif melakukan aksi sosial kemanusiaan. Organisasi yang semua pengurusnya diisi oleh kaum perempuan itu berkomitmen tinggi untuk terus berpartisipasi aktif mendorong kaum perempuan agar berperan dalam pembangunan di segala bidang.

#Kebakaran Pannampu