Rabu, 26 Agustus 2020 23:02

Dijatuhi Hukuman Percobaan 21 Bulan, Bek Termahal Dunia Ini Ajukan Banding karena Merasa Tidak Bersalah

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Harry Maguire
Harry Maguire

Maguire, yang merupakan bek termahal di dunia, tidak hadir dalam persidangan.

RAKYATKU.COM - Kapten Manchester United, Harry Maguire divonis hukuman percobaan 21 bulan penjara atas tuduhan penyerangan oleh pengadilan di Yunani.

United mengeluarkan pernyataan yang mengatakan Maguire, yang dibebaskan dari tahanan selama akhir pekan ngotot bahwa dia tidak bersalah dan akan mengajukan banding.

Dua terdakwa lainnya, termasuk saudara laki-laki Maguire, Joe, juga dinyatakan bersalah atas tuduhan serupa dan dijatuhi hukuman 13 bulan. Hukuman untuk ketiga terdakwa ditangguhkan selama tiga tahun.

Baca Juga : 

Maguire, yang merupakan bek termahal di dunia, tidak hadir dalam persidangan di Pulau Syros. Dia dinyatakan bersalah melakukan penyerangan, bersumpah di depan umum, dan mencoba menyuap seorang petugas polisi.

"Perlu dicatat bahwa penuntut mengkonfirmasi dakwaan dan memberikan bukti mereka pada hari sebelum persidangan, memberi tim pembela waktu minimal untuk mencerna dan mempersiapkannya,” kata United.

"Atas dasar ini, bersama dengan bukti kuat yang menyangkal dakwaan, tim hukum Harry Maguire sekarang akan mengajukan banding atas putusan tersebut, untuk memungkinkan sidang yang penuh dan adil di kemudian hari," lanjutnya.

 

#Harry Maguire