Selasa, 25 Agustus 2020 10:35
Pilkada Makassar 2020

Gelora Pilih DP-Fatma Sehari Pasca PKS Usung None-Zunnun

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mudzakkir Ali Djamil.
Mudzakkir Ali Djamil.

Surat dukungan akan diserahkan kepada Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi pada hari Rabu, 26 Agustus 2020 di Kantor DPW Partai Gelora Sulawesi Selatan.

MAKASSAR - Partai Gelora Indonesia memutuskan mendukung pasangan M Ramdhan Pomanto (Danny)-Fatmawati Rusdi untuk Pilkada Makassar 2020.

Keputusan ini telah dituangkan dalam bentuk rekomendasi dukungan oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia yang ditandatangani Ketua Umum Anis Matta dan Sekjen Mahfudz Sidik.

Dukungan ini disampaikan oleh Partai Gelora Indonesia sehari pasca PKS mengusung pasangan Imran Yasin Limpo (None)-A Zunnun Nurdin Halid. Diketahui, para pentolan Gelora Sulsel adalah mantan kader PKS.

Baca Juga : Danny-Fatma Resmi Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilkada Makassar

Sekretaris Partai Gelora Sulawesi Selatan, Mudzakkir Ali Djamil mengatakan, pihaknya akan menyerahkan surat dukungan kepada Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi pada hari Rabu, 26 Agustus 2020 di Kantor DPW Partai Gelora Sulawesi Selatan.

“Prosesnya sudah final, DPD Gelora Makassar telah menyampaikan usulan ke DPW untuk memberikan dukungan pada pasangan Pak Danny dan Ibu Titi (sapaan Fatma). InsyaAllah kita akan berjuang bersama untuk memenangkan pasangan yang didukung Partai Gelora," kata Mudzakkir Ali Djamil dalam keterangan tertulisnya, pada Selasa (25/8/2020).

 

Selain Pilkada Makassar, Partai Gelora Sulsel juga akan menyerahkan rekomendasi untuk pasangan Chaidir Syam-Suhartina Bohari untuk Pilkada Kabupaten Maros.

Baca Juga : Hindari Kerumunan di Masa Pandemi, Danny Minta Tim dan Relawan Tak Usah ke Lokasi Penetapan

"Besok juga kita akan serahkan surat dukungan untuk pasangan Pak Chaidir Syam dan Ibu Suhartina Bohari," lanjut Muda, sapaan Mudzakkir.

Sponsored by MGID

Dijelaskan, Partai Gelora Indonesia mendukung dua pasangan tersebut dengan berbagai pertimbangan, terutama masukan dari pengurus daerah.

"Kita tawarkan program yang akan dijalankan oleh Gelora untuk pemenangan pasangan. Kita kan juga sudah beberapa kali mengikuti pilkada, jadi insyaAllah kita pahamlah bagaimana caranya meyakinkan pemilih. Kekuatan jaringan struktur dan kader kita di Makassar dan Maros ini termasuk yang paling siap. InsyaAllah, Gelora optimis calon kita akan memenangkan pertarungan di Pilkada serentak ini," tegas Muda.

Sponsored by advertnative
 
#Pilkada Makassar 2020