Minggu, 23 Agustus 2020 21:30

Dua Penumpang Perempuan Baku Hantam dalam Pesawat, Laki-Laki Hanya Menonton

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com

Video tersebut menunjukkan kedua wanita itu saling berteriak satu sama lain. Sebelum keduanya mulai melakukan pukulan brutal.

RAKYATKU.COM - Apa jadinya jika dua perempuan bertubuh besar adu jambak dalam pesawat. Video pertarungan itu kini jadi viral di media sosial.

Perkelahian itu terjadi pada penerbangan American Airlines dari Las Vegas ke Charlotte, Senin lalu.

Pertarungan dimulai oleh penumpang yang marah dan mengganggu ketika diberi tahu bahwa dia harus turun dari pesawat jika dia menolak untuk memakai masker.

Baca Juga : Video Adu Jotos Anggota DPR dalam Ruang Sidang Gara-Gara Perempuan

Video tersebut menunjukkan kedua wanita itu saling berteriak satu sama lain. Sebelum keduanya mulai melakukan pukulan brutal.

Video itu dibagikan di Twitter oleh Caryn Ross yang direkam suaminya. Hingga Sabtu, video itu sudah ditonton 52.000 kali.

Sebelum adu pukul, kedua perempuan itu terlibat cekcok mulut.

Baca Juga : Datang Langsung Bilang "Lubang P*ki", Kronologi Baku Hantam Oknum Tentara versus 2 Polisi di Ambon

Wanita itu akhirnya turun dari pesawat, setelah pihak berwenang dipanggil ke tempat kejadian.

American Airlines merilis pernyataan yang membagikan kebijakan masker mereka dan peristiwa-peristiwa yang mengarah ke video tersebut.

"Pada hari Senin, seorang pelanggan American Airlines Flight 1665 dengan layanan dari Las Vegas ke Charlotte gagal mematuhi kebijakan wajib memakai masker setelah menaiki pesawat sebelum keberangkatan," kata maskapai itu dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga : Jadi Tontonan, Satu Tentara Adu Jotos dengan Dua Polisi di Pos Lantas Ambon

"Sesuai dengan kebijakan kami, pelanggan kemudian diminta untuk meninggalkan pesawat dan menjadi mengganggu, mengakibatkan pertengkaran dengan penumpang lain," tambah pernyataan itu.

"Amerika, seperti maskapai AS lainnya, mulai mewajibkan pelanggan untuk mengenakan penutup wajah saat berada di dalam pesawat mulai 11 Mei," kata maskapai itu kepada Fox 5.

"Sejak itu kami memperkuat kebijakan kami untuk mewajibkan penutup wajah dikenakan di bandara dan di dalam pesawat, dan diumumkan pada bulan Juni bahwa kami dapat menolak perjalanan di masa mendatang bagi pelanggan yang menolak mengenakan penutup wajah."

#Perkelahian