Minggu, 23 Agustus 2020 09:02

Digelar Virtual, Ini Bocoran Konsep Deklarasi Danny-Fatma

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mohammad Ramdhan Pomanto (kanan) bersama Fatmawati Rusdi.
Mohammad Ramdhan Pomanto (kanan) bersama Fatmawati Rusdi.

Konsep deklarasi Danny-Fatma dilakukan secara virtual dengan menonjolkan kearifan lokal. Akan disusun dengan konsep yang tidak biasa-biasa saja.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma), merencanakan akan menggelar deklarasi pada September mendatang atau sebelum tahapan pendaftaran.

"Tanggalnya akan kita putuskan. Yang jelas sehari atau dua hari sebelum pendaftaran pada tanggal 4 di KPU," kata Ketua Badan Pemilihan Umum(Bappilu) DPD Nasdem Kota Makassar, Mario David, kepada wartawan belum lama ini.

Konsep deklarasi Danny-Fatma dilakukan secara virtual dengan menonjolkan kearifan lokal. Mario menjamin deklarasi pasangan berjargon ADAMA akan disusun dengan konsep yang tidak biasa-biasa saja.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Jadi Wakil Ketua Umum Organisasi Pengusaha Pelayaran Nasional

"Deklarasi secara virtual dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat, tokoh. Mengusung konsep lokal tanpa mengumpulkan orang karena sekarang masih dalam kondisi Covid-19," beber Anggota Komisi B DPRD Kota Makassar ini.

Rio, sapaan akrab lelaki berkacamata ini, menjelaskan bahwa penerimaan masyarakat khusunya emak-emak sangat positif terhadap Fatmawati sebagi pasangan pDanny Pomanto pada Pilwalkot Makassar.

Dalam tiga pekan terakhir, Fatmawati bersama sejumlah pengurus parpol pengusung berkeliling kelurahan untuk menyapa warga sekaligus mappatabe'.

#Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi #Pilwalkot Makassar 2020 #Fatmawati Rusdi