Sabtu, 22 Agustus 2020 22:02

Sersan Polisi Terkunci Borgol Sendiri saat Ajar Anggota Baru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Menurut Birmingham Mail, Sersan Renwick terperangkap borgol sendiri saat mengajar anggota baru dan menunjukkan bagaimana cara menggunakan borgol.

RAKYATKU.COM - Seorang sersan polisi di Inggris mesti meminta bantuan pemadam kebakaran usai tangannya tidak sengaja terjebak borgol sendiri.

Petugas pemadam kebakaran di Northamptonshire, Inggris, menyampaikan di Twitter bahwa mereka diminta membebaskan seorang petugas dari borgolnya sendiri pada Selasa pagi (18/8/2020).

"Pukul 09.46 Petugas polisi dibebaskan dari borgol dengan menggunakan pemotong besi," kicau dinas pemadam kebakaran di Twitter, dikutip dari CNN, Sabtu (22/8/2020).

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Petugas polisi bernama Scott Renwick, sersan pelatih kepolisian Northamptonshire, mengonfirmasi dirinyalah petugas yang terkekang borgol sendiri.

Menurut Birmingham Mail, Sersan Renwick terperangkap borgol sendiri saat mengajar anggota baru dan menunjukkan bagaimana cara menggunakan borgol.

Kepala Kepolisian Northamptonshire, Nick Adderley, bercanda bahwa dia lebih suka "mengunyah" lengan Renwick untuk melepas borgol daripada memanggil petugas pemadam kebakaran.

Baca Juga : Pria Ini Kesulitan Bernapas Bertahun-tahun, Ternyata Ada Gigi Tumbuh di Rongga Hidung

"Ini bisa membuat karier saya lebih baik," cuit Renwick setelah insiden.

"Yah, itu bukan permulaan hari yang baik. Terima kasih kepada @northantsfire karena telah memotong borgol yang membelenggu saya. #NotFunny. Saya mungkin bakal tertawa juga!" tulisnya di Twitter.

Sersan polisi itu mengaku dia berjalan sendiri ke stasiun pemadam kebakaran untuk meminta bantuan melepas borgol.

Baca Juga : Menikah di Tanggal Cantik, Pasangan Beruntung Ini Dapat Buku Nikah "Lima Juta Kisah Cinta"

Sumber: CNN, Birmingham Mail

#Borgol #aneh #Unik