Jumat, 21 Agustus 2020 21:51

Pilkada Barru, PPP Akui Intens Komunikasi dengan Mudassir Gani

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras.
Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras.

Aras menargetkan akan menuntaskannya bulan ini.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Teka teki arah dukungan PPP di Pilkada Barru 2020 semakin jelas. Dari tiga paslon yang sudah ada, PPP mulai mengerucutkan jagoannya.

Pilihan berpeluang jatuh kepada pasangan Mudassir Hasri Gani-Aksah Kasim. Dibanding dua pasangan lainnya, arah dukungan PPP lebih condong ke pasangan milenial-politikus ini.

Ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras mengakuinya. Dia mengatakan meski jagoannya belum mau disebutkan, namun Mudassir Hasri Gani-Aksah Kasim jadi paslon paling berpeluang mengendarai partainya.

Baca Juga : Aska Mappe Kenang saat Malkan Amin Traktir Diam-Diam Seluruh Pengunjung Restoran di Jakarta

"Belum. Tapi yang lebih intens komunikasi ke kami ya, Mudassir," kata Aras saat ditemui di kantor DPW PPP Sulsel, Jalan Sungai Saddam, Jumat (21/8/2020).

Dari 12 kabupaten/kota yang akan menggelar pilkada di Sulsel, PPP memang masih menggantung jagoannya di Pilkada Barru. Namun Aras menargetkan akan menuntaskannya bulan ini.

"Segera kita selesaikan. Doakan saja dalam waktu dekat ini, bisa keluar rekomendasinya," ucap anggota DPR RI ini.

Baca Juga : Tim Desk Pilkada Barru: Pemilihan Berjalan Lancar Sesuai Protokol Covid-19

Mudassir mengamini pernyataan Aras. Dia mengakui komunikasinya dengan PPP memang sangat intens sejak beberapa bulan ini.

Sponsored by MGID

"Alhamdulillah, komunikasi kami sangat baik dengan PPP, khususnya Haji Aras. Apalagi PPP sangat welcome kepada kami," sebut Mudassir.

Figur milenial yang memiliki tagline #BarruBaru ini pun berharap PPP bergabung dalam koalisinya. Mengingat saat ini, Mudassir-Aksah telah mendapat restu dari PKB yang mengontrol lima kursi.

Baca Juga : Duka Cita Mendalam Suardi Saleh Atas Meninggalnya Malkan Amin

"Insya Allah, semoga saja PPP bersama kami di Barru. Sehingga kekuatan kami tentu akan bertambah dengan dua (PKB-PPP) ini," ujar Mudassir.

Penulis : Achmad Afandy
#mudassir gani-aksah kasim #Pilkada Barru