Jumat, 21 Agustus 2020 18:45

Pilkada Makassar: Live Streaming Deklarasi Munafri Arifuddin (Appi) - Abdul Rahman Bando

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Munafri Arifuddin (kiri) dan Abd Rahman Bando.
Munafri Arifuddin (kiri) dan Abd Rahman Bando.

Pasangan Appi-Rahman diusung Partai Demokrat (6 kursi), PPP (5) dan Perindo (2). Jumlah ini melebihi syarat minimal untuk melenggang ke bursa calon Pilkada Makassar 2020.

MAKASSAR - Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) - Abdul Rahman Bando menjadi kandidat pertama yang mendeklarasikan diri bertarung di Pilkada Makassar 2020.

Deklarasi berlangsung di Hotel Arya Duta Makassar, pada Jumat (21/8/2020) malam. Undangan bersifat terbatas menyusul pandemi Covid-19. Cuma 40 undangan. Terdiri dari pengurus parpol pengusung dan tokoh publik.

Ini kali kedua Appi bertarung di Pilkada Makassar. Sebelumnya, CEO PSM Makassar itu kalah melawan kolom alias kotak kosong. Kekalahan ini menjadi pengalaman bagi Appi untuk menuju kursi 01 Makassar.

Baca Juga : Sudah Komitmen, Appi-Rahman Lanjutkan Perjuangan Tangani Covid-19 di Kota Makassar

Pasangan Appi-Rahman diusung tiga partai. Yakni Partai Demokrat (6), PPP (5) dan Perindo (2). Totalnya 13 kursi. Jumlah ini melebihi syarat minimal, yakni 10 kursi untuk mengusung pasangan calon jalur parpol ke KPU Makassar.

Meski undangan bersifat terbatas, para pendukung dan relawan Appi-Rahman bisa menyaksikan deklarasi melalui gadget maupun TV Android. Deklarasi ini disiarkan secara live streaming melalui akun YouTube, Appi-Rahman. Selamat menyaksikan.

 

Sponsored by advertnative
 
#appi-rahman