Jumat, 21 Agustus 2020 13:02

Tahun Ke-3 di Makassar, Keisha Aesthetic Clinic Makin Manjakan Pelanggan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
dr Rina Elvia Lubis.
dr Rina Elvia Lubis.

"Kita semua ada dari ujung rambut sampai ujung kaki dan untuk treatment kita ada laser mulai dari laser flat, glowing, dan snow white," jelasnya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Klinik kecantikan Keisha Aesthetic Clinic telah memasuki usia yang ketiga tahun di Kota Makassar. Dengan usia tersebut, Keisha Aesthetic Clinik terus berupaya memberi pelayanan terbaik demi memanjakan pelanggan.

"Alhamdulillah sudah anniversary ke-3 tahun. Hingga sekarang kita terus mengembangkan perawatan yang up to date. Kita juga terus mengembangkan produk dan skill dokter dan perawat sehingga hasil yang didapatkan lebih memuaskan costumer," kata dr Rina Elvia Lubis, dokter Keisha Aesthetic Clinic, saat ditemui di kliniknya, Sungai Saddang Baru, Kamis (20/8/2020).

Rina mengatakan, kliniknya memiliki banyak keunggulan treatment. Mulai dari wajah, tangan, badan, dan kesehatan.

"Kita semua ada dari ujung rambut sampai ujung kaki dan untuk treatment kita ada laser mulai dari laser flat, glowing, dan snow white," jelasnya.

Untuk memanjakan customer, Keisha Aesthetic Clinic telah memiliki tiga cabang. Tak hanya di Kota Makassar, juga ada di Aceh dan Riau. Rina mengatakan pihaknya telah berkomitmen untuk memberi pelayanan terbaik pada customer.

Di masa pandemi, penanganan diberikan home service kalau khawatir ke klinik untuk perawatan ringan. Namun, pihaknya juga secara ketat menerapkan standar protokol kesehatan di klinik.

"Tapi tak usah khawatir ke klinik, kalau di Keisha itu sudah safety. Mulai dari lobi sampai pegawai taat protokol kesehatan. Tenaga kesehatan di sini semua kita lengkapi APD supaya costumer kita aman. Karyawan kita juga aman," bebernya.

#Keisha Aesthetic Clinic