Rabu, 19 Agustus 2020 21:31

Menantu Perempuannya Hilang, Ibu Ini Tak Bisa Bicara Gara-Gara Percaya Takhayul

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Menantu Perempuannya Hilang, Ibu Ini Tak Bisa Bicara Gara-Gara Percaya Takhayul

Keluarga mulai mencari Jyoti pada hari Jumat, tetapi gagal menemukannya.

RAKYATKU.COM - Kasihan sekali. Demi menemukan menantu perempuannya yang menghilang, ibu rela melakukan aksi ekstrem.

Menurut polisi, wanita itu diidentifikasi sebagai Lakshmi Nirala. Dia bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Jharkhand, Bihar, India.

Pada malam 14 Agustus, menantu Nirala, Jyoti, hilang bersama anaknya. Sejak itu, Nirala mulai berdoa agar Jyoti kembali dengan selamat.

Baca Juga : 

Suaminya, Nandu Lal Nirala mengatakan bahwa keluarga mulai mencari Jyoti pada hari Jumat, tetapi gagal menemukannya. Nandu, dan putranya kemudian melapor ke polisi pada Sabtu malam.

"Saya pergi ke polisi bersama putra saya tetapi disuruh datang keesokan paginya. Karena Sabtu adalah Hari Kemerdekaan, kami pergi ke polisi di malam hari," katanya.

Pada Minggu, Lakshmi yang berusia empat puluhan memotong lidahnya dan mempersembahkannya kepada dewa Hindu. Dia mengikuti nasihati seseorang. Katanya, itu akan membantu mengembalikan Jyoti.

 

"Seseorang mengatakan kepadanya bahwa jika dia menawarkan lidahnya kepada dewa, Jyoti akan kembali," cerita Nadu.

Awalnya, wanita tersebut menolak untuk pergi ke rumah sakit, dan harus diyakinkan untuk mendapatkan pertolongan medis. Dia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Universitas Kedokteran Memorial Mahatma Gandhi, Jamshedpur.

"Dia sekarang stabil dan pulih dengan baik tetapi tidak dapat berbicara," kata Srinivas Singh, salah seorang staf rumah sakit.

 

 

#takhayul #orang hilang