Rabu, 19 Agustus 2020 09:02

Bersama Emak-emak, Fatmawati Resmikan Posko Relawan di Kelurahan Bira

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Fatmawati Rusdi di tengah-tengah emak-emak majelis taklim saat peresmian posko relawan Danny-Fatma di Kelurahan Bira, Selasa (18/8/2020).
Fatmawati Rusdi di tengah-tengah emak-emak majelis taklim saat peresmian posko relawan Danny-Fatma di Kelurahan Bira, Selasa (18/8/2020).

Saat peresmian posko, Selasa (18/08/2020), Fatmawati didaulat untuk meresmikan di sela-sela kehadirannya di Kelurahan Bira untuk menyapa warga sambil mappatabe’ memohon doa restu dan dukungan sebelum tahapan pendaftaran September 2020

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Banyak cara dilakukan warga untuk menunjukkan totalitas dukungannya ke pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) pada Pilwakot Makassar 2020. Salah satunya, secara sukarela membuat posko relawan.

Di Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea, misalnya, warga secara khusus mendirikan posko relawan Danny-Fatma. Tempat itu akan dijadikan salah satu posko untuk menyusun langkah sosialisasi di wilayah itu, sekaligus menjadi tempat silaturahmi.

Saat peresmian posko, Selasa (18/08/2020), Fatmawati didaulat untuk meresmikan di sela-sela kehadirannya di kelurahan itu untuk menyapa warga sambil mappatabe’ memohon doa restu dan dukungan sebelum tahapan pendaftaran September 2020.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Jadi Wakil Ketua Umum Organisasi Pengusaha Pelayaran Nasional

Bu Titi, sapaan akrab Fatmawati, mendapat sambutan meriah dari warga setempat. Ibu-ibu alias emak-emak majelis taklim yang kompak dengan busana hijau mengantar dan menemani Fatmawati berjalan kaki menuju lokasi acara yang berjarak sekitar 300 meter.

Teriakan “ADAMA, ADAMA, Danny-Fatma idaman ta" menggema kala Fatmawati tiba di lokasi. Sambil menyapa warga, Bu Titi juga melayani ajakan swafoto dengan ramah.

"Terima kasih sambutan hangat-ta semua. Saya sangat senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Kelurahan Bira," ucap sosok perempuan berlatar belakang pengusaha sukses ini.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Dilantik Jadi Waketum Asosiasi Pengusaha Pelayaran Niaga Nasional

Usai berinteraksi dengan warga dan tokoh masyarakat, Fatmawati didaulat untuk meresmikan posko pemenangan Danny-Fatma. Posko pemenangan ini merupakan inisiasi warga setempat yang menginginkan Danny Pomanto bersama Fatmawati untuk memimpin Kota Makassar.

“Pak Danny sama Bu Fatma mantap," ucap salah seorang emak-emak majelis taklim.

Pertemuan ini dihadiri beberapa wakil rakyat Provinsi Sulsel dan Kota Makassar dari parpol pengusung. Mereka adalah Ketua DPD Partai NasDem Makassar sekaligus Anggota DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi; Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo; dan Anggota DPRD Kota Makassar, M Yahya.

#Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi #Fatmawati Rusdi #Pilwalkot Makassar 2020