Senin, 17 Agustus 2020 20:00

Sekda Palopo Ikuti Upacara Pemberian Remisi di Lapas Palopo

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Pemberian remisi ini dapat memacu para warga binaan untuk bertaubat dan memperbaiki diri.

PALOPO - Sekretaris Daerah Kota Palopo, Firmanza DP mengikuti upacara pemberian remisi kepada warga binaan Lapas Kelas IIA Palopo, pada Senin, (17/8/2020). Pemberian remisi umum bagi narapidana dan anak itu dalam rangka HUT RI Ke-75.

Pada pemberian remisi umum itu dilakukan pemberian SK remisi secara serentak oleh kepala daerah di masing-masing wilayahnya. Kegiatan yang dihadiri Menteri Hukum dan HAM itu digelar secara virtual yang diikuti kepala daerah dan dipusatkan di Lapas kelas II A Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kepala Lapas Kelas IIA Palopo, Indra Sofyan berharap program pemberian remisi ini dapat memacu para warga binaan untuk bertaubat dan memperbaiki diri. Selain itu, lanjutnya, dibutuhkan dukungan, saran, dan kritik agar proses pembinaan dapat berjalan maksimal. "Karena warga binaan kami ini adalah saudara saudara kita semua," katanya.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Selain sekretaris daerah, pada kesempatan itu hadir pula unsur Forkopimda Kota palopo dan jajaran Lapas Kelas IIA palopo serta undangan lainnya.

#pemkot palopo