Senin, 17 Agustus 2020 17:45
HUT RI Ke-75

TP PKK Takalar Bagi-bagi 3.000 Masker

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Gebrak Masker secara serentak ini merupakan program PKK Pusat bekerjasama dengan Kementerian Dalam Negeri.

TAKALAR - Sebanyak 3.000 masker dibagikan Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar dalam rangka peringatan HUT RI Ke-75, pada Senin (17/8/2020). Pembagian masker merupakan kerjasama antara Pemkab Takalar-TP PKK yang dikemas dalam Gebrak Masker serentak 17 Agustus 2020.

Sekitar 150 tim dibentuk TP PKK Takalar yang terdiri dari seluruh pengurus hingga kader PKK tingkat desa dan dusun untuk membagikan masker kepada masyarakat.

Ketua TP PKK Takalar yang juga berperan sebagai Ketua Tim Gebrak Masker Irma Andriani Syamsari menyampaikan bahwa Gebrak masker serentak merupakan program PKK Pusat bekerjasama dengan Kementerian Dalam Negeri.

Baca Juga : Ratusan KK Terdampak, Wakil Bupati Takalar Masih Sisir Daerah Banjir

"Sebenarnya selama masa pandemi Covid ini Tim PKK kabupaten hingga tingkat desa sudah melakukan gerakan bagi masker. Tapi hari ini adalah hari spesial yabg mana seluruh TP PKK se Indonesia melakukan pembagian masker secara bersamaan. Harapan kita semangat bersatu melawan covid dan seluruh TP PKK se Indonesia ini bisa tertular ke masyarakat agar bisa tetap menjaga diri menggunakan masker tersebut di tengah pandemi ini," jelas Irma Andriani Syamsari.

Sebelum melakukan pembagian masker, TP PKK Takalar menerima secara simbolis sejumlah masker dari Bupati Takalar Syamsari untuk turut dibagikan kepada masyakat. Pemberian masker oleh Bupati Takalar berlangsung usia upacara detik-detik proklamasi secara virtual di Ruang Pola Kantor Bupati dan diterima oleh Ketua TP PKK Takalar.

Sponsored by advertnative
 
#pemkab takalar