Minggu, 16 Agustus 2020 15:17

Komunitas Pemuda Lalabata Siap Dukung Mudassir Maju di Pilkada Barru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Calon bupati Barru Mudassir Hasri Gani bertemu dengan komunitas pemuda Desa Lalabata, Sabtu malam (16/8/2020) di Warkop Saoraja.
Calon bupati Barru Mudassir Hasri Gani bertemu dengan komunitas pemuda Desa Lalabata, Sabtu malam (16/8/2020) di Warkop Saoraja.

Mudassir dianggap sebagai sosok pemimpin muda yang diharapkan bisa membawa Barru kearah perubahan yang lebih baik.

RAKYATKU.COM, BARRU - Calon bupati Barru Mudassir Hasri Gani bertemu dengan komunitas pemuda Desa Lalabata, Sabtu malam (16/8/2020) di Warkop Saoraja.

Pertemuan itu merupakan wujud silaturahmi yang dikemas dalam bincang-bincang santai.

Salah seorang tokoh komunitas pemuda Lalabata, Muksin Abdullah mengapresiasi kehadiran Mudassir yang selalu mendegar aspirasi para pemuda.

Baca Juga : Kenang Masa Kecil, Mudassir Hasri Gani Kunjungi Dusun Atapange

Menurut Muksin, Mudassir merupakan sosok pemimpin muda yang diharapkan bisa membawa Barru kearah perubahan yang lebih baik.

Selain itu, alasan Muksin dan teman-temannya mendukung niat Mudassir di Pilkada 2020, lantaran Mudassir punya kapasitas memimpin Barru. Mudassir dikenal memiliki basic keilmuan yang baik dan kerap aktif di sejumlah lembaga sosial.

 

"Itulah alasan kenapa kami komuntas pemuda Lalabata siap memperjuangkan Mudassir sebagai pemimpin muda di Barru," tutur Muksin.

Baca Juga : Jelang FORNAS 2022, Mudassir Hasri Gani Siapkan Pengurus Provinsi untuk Tim Esport

"Ewako anak muda. Resopa temmangingi malomo na letei pammase dewata," tambahnya.

Penulis : Achmad Afandy
#mudassir hasri gani #Pilkada Barru 2020