Minggu, 16 Agustus 2020 10:02

Lepas Sambut Kapolres Wajo, Bupati dan Wakil Bupati Kompak Hadir

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Wajo, Amran Mahmud, bersama Wakil Bupati, Amran, menghadiri pisah sambut Kapolres Wajo, Sabtu (14/8/2020).
Bupati Wajo, Amran Mahmud, bersama Wakil Bupati, Amran, menghadiri pisah sambut Kapolres Wajo, Sabtu (14/8/2020).

AKBP Dedy Dewanhto dilepas dengan upacara pedang pora untuk selanjutnya bertugas sebagai Irbid Itwasda Polda Jawa Barat (Jabar) yang berkantor di Kota Bandung.

RAKYATKU.COM, WAJO - Bupati Wajo, Amran Mahmud, bersama Wakil Bupati, Amran, menghadiri pisah sambut Kapolres Wajo, di Aula Sandi Polres Wajo, Sabtu (14/8/2020).

Hadir pula sejumlah unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para Kapolsek, dan perwira jajaran Polres Wajo maupun pengurus Bhayangkari Cabang Wajo.

Pada sambutanya Bupati Wajo, Amran Mahmud, mengucapkan selamat datang kepada AKBP Muhammad Islam Amrullah beserta keluarga di Kabupaten Wajo.

Baca Juga : Peduli Korban Banjir, Kapolres Wajo Serahkan Bansos Secara Simbolis di Dua Desa

"Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah Saudara dapatkan di tempat kerja sebelumnya, dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kabupaten Wajo ini," kata Amran Mahmud.

"Harapan saya kiranya kehadiran Saudara sebagai aparat penegak hukum, agar senantiasa dapat meningkatkan kemitraan bersama pemerintah daerah dalam memberikan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat Wajo," tambahnya.

"Khusus kepada AKBP Dedy Dewanhto atas nama pemerintah serta masyarakat Kabupaten Wajo saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas partisipasi aktif selama Saudara melaksanakan tugas di Kabupaten Wajo ini," bebernya.

Usai lepas sambut, AKBP Dedy Dewanhto dilepas dengan upacara pedang pora untuk selanjutnya bertugas sebagai Irbid Itwasda Polda Jawa Barat (Jabar) yang berkantor di Kota Bandung.

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

AKBP Muhammad Islam sebelumnya menjabat sebagai Danyontar TK IV Mentaris Ditbintarlat Akpol di Lemdiklat Polri.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo