Minggu, 16 Agustus 2020 08:02

Truk Boks Seruduk Motor Akibat Memotong Jalan di Wajo, Begini Kondisi Korban

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil truk boks dengan sepeda motor, terjadi di Jalan Sawerigading Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sabtu sore (15/8/2020).
Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil truk boks dengan sepeda motor, terjadi di Jalan Sawerigading Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sabtu sore (15/8/2020).

"Saat di TKP, sopir truk boks hendak memotong jalan ke kanan, namun pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang pengendara sepeda motor, sehingga keduanya bertabrakan."

RAKYATKU.COM, WAJO - Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil truk boks dengan sepeda motor, terjadi di Jalan Sawerigading Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sabtu sore (15/8/2020).

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf, menyebutkan kecelakaan bermula saat mobil truk boks dengan nomor polisi DD 8904 XA yang dikemudikan Amiruddin (38) dari
Kajaolaliddong, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, bergerak dari arah selatan.

"Saat di TKP, sopir truk boks hendak memotong jalan ke kanan, namun pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang pengendara sepeda motor, sehingga keduanya bertabrakan," ungkap Yusuf.

Baca Juga : Tinjau Posko, Kasat Lantas Wajo Beri Semangat Petugas Operasi Ketupat 2021

Akibatnya, pengendara motor Jupiter Z dengan nomor polisi DW 3622 BN yang dikendarai Ikra, warga asal Desa Patila Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo ini, mengalami luka robek dan retak pada dagu dan lecet pada jidat. Korban dilarikan oleh warga ke rumah sakit.

"Kita sudah olah TKP dan mengecek korban di rumah sakit, sementara kedua kendaraan telah diamankan sebagai barang bukti," kata mantan Kasat Lantas Polres Bone ini.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Lakalantas Wajo #Satlantas Polres Wajo #polres wajo