Sabtu, 15 Agustus 2020 19:14
Andi Amin (kiri), Malkan Amin (tengah), dan Andi Salahuddin Rum.
Editor : Nur Hidayat Said

RAKYATKU.COM, BARRU - Calon bupati-wakil bupati, Malkan Amin-Andi Salahuddin menggelar pertemuan konsolidasi dengan partai pengusung, Sabtu (15/8/2020).

 

Malkan-Salahuddin pertama kali berkunjung ke partai Golkar selanjutnya ke partai Gerindra. Konsolidasi ini bertujuan untuk mematangkan pergerakan tim pemenangan Malkan-Salahuddin, termasuk memaksimalkan sosialisasi di masyarakat nantinya.

Banyak hal yang sempat dibicarakan, tetapi kesimpulan pada pertemuan itu, Malkan-Salahuddin mengajak seluruh kader Golkar dan Gerindra untuk berjuang dalam mengarungi pilkada Barru 2020.

Baca Juga : Diperiksa DKPP soal Dugaan Pelanggaran Kode Etik, Berikut Jawaban Ketua KPU Kabupaten Barru

Cita-cita Malkan-Salahuddin disambut baik oleh kedua ketua partai. Ketua Partai Gerindra misalnya, menegaskan kepada seluruh kader agar all out memenangkan pasangan yang dikenal dengan tagline Macora itu.

 

Andi Amin bilang, bahwa tidak boleh ada kader gerindra yang mbalelo dalam Pilkada ini. Semua harus bekerja satu suara untuk Malkan-Salahuddin.

"Kader Gerindra sial memenangkan Malkan Amin-Salahuddin dan mewaspadai adanya tindak-tindakan curang yang memungkinkan terjadi dalam Pilkada ini," tegas Andi Amin.

Penulis : Achmad Afandy