Sabtu, 15 Agustus 2020 12:02

Kapolres Jeneponto Bergeser ke Mabes Polri, Ini Jabatan Barunya

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Untuk upacara pisah sambut Kapolres Jeneponto dari AKBP Ferdiansyah ke AKBP Yudha Kesit Dwijayanto dilaksanakan di Polres Jeneponto.
Untuk upacara pisah sambut Kapolres Jeneponto dari AKBP Ferdiansyah ke AKBP Yudha Kesit Dwijayanto dilaksanakan di Polres Jeneponto.

AKBP Ferdiansyah bergeser ke Mabes Polri dengan jabatan barunya sebagai Kasubbagtrimlap Bagyandum Divpropam.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Kapolres Jeneponto, AKBP Ferdiansyah, berganti setelah menjabat kurang lebih 11 bulan di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Ferdiansyah bergeser ke Mabes Polri dengan jabatan barunya sebagai Kasubbagtrimlap Bagyandum Divpropam. Dia selanjutnya digantikan oleh AKBP Yudha Kesit Dwijayanto.

Yudha Kesit Dwijayanto sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Sulsel, yang diangkat dengan jabatan barunya sebagai Kapolres Jeneponto.

Baca Juga : 

Pisah sambut dan sertijab Kapolres Jeneponto dari AKBP Ferdiansyah ke AKBP Yudha Kesit Dwijayanto berlangsung dengan protokol kesehatan (Prokes) digelar secara terbatas di masa pandemi Covid-19.

Kegiatan bertempat di Aula Mapolres Jeneponto, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (15/8/2020).

Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, mengatakan serah terima jabatan sudah dilakukan di Mapolda Sulsel. Untuk upacara pisah sambutnya dilaksanakan di Polres Jeneponto.

"Pejabat Kapolres Jeneponto sekarang AKBP Yudha Kesit Dwijayanto. Sedangkan pejabat sebelumnya AKBP Ferdiansyah bergeser ke Mabes Polri ia menjabat sebagai Kasubbagtrimlap Bagyandum Divpropam," ujar Syahrul.

Penulis : Samsul Lallo
#Polres Jeneponto