Sabtu, 15 Agustus 2020 17:02

Pangeran Dubai Tidak Mau Gunakan Mobilnya karena Sarang Burung

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Instagram.
Foto: Instagram.

Dalam video itu, Putra Mahkota Dubai mengatur zoom in kamera ke dalam mobil untuk menunjukkan burung kecil bertengger di kap mobil SUV.

RAKYATKU.COM - Pangeran Dubai dipuji di media sosial karena menolak menggunakan mobil Mercedes miliknya melihat ada burung bersarang di sana.

Putra Mahkota Dubai, Sheikh Hamdan Bin Mohammed Bin Rashid Al Maktoum, membagikan sebuah video di Instagram yang memperlihatkan sarang burung di mobil SUV Mercedes-AMG G63, yang diparkir di kediamannya di Dubai.

Dilansir dari Esquire Middle East, Sabtu (15/8/2020), video yang direkam oleh Sheikh Hamdan dari kejauhan menunjukkan G-wagon ditutup dengan pita merah-putih dan dia telah memberi tahu semua staf untuk menjauh dari daerah itu agar tidak mengganggu burung.

Baca Juga : 

Dalam video itu, Putra Mahkota Dubai mengatur zoom in kamera ke dalam mobil untuk menunjukkan burung kecil bertengger di kap mobil SUV.

Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Putra Mahkota Dubai dan Ketua Dewan Eksekutif, merekam burung yang mengeram di atas telurnya dalam sarang kecil di bagian kaca depan SUV.

Sheikh Hamdan, yang dikenal sebagai pecinta alam, secara teratur berbagi pengalamannya di seluruh media sosialnya.

Sheikh Hamdan Bin Mohammed Bin Rashid Al Maktoum yang dikenal sebagai Fazza, kembali mengunggah video burung itu ke Instagram.

Kali ini, ia membagikan video yang memperlihatkan anak burung yang sudah menetas dari telurnya.

"Terkadang hal-hal kecil dalam hidup sudah lebih dari cukup," tulis Putra Mahkota Dubai sembari membagikan klip memperlihatkan induk burung merawat bayinya di atas kendaraan mewahnya.

#Dubai #Pencinta Binatang