Sabtu, 15 Agustus 2020 14:02

Tayang Pedana 20 Agustus, Web Series Tetanggaku Idolaku Usung Komedi Romantis

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tayang Pedana 20 Agustus, Web Series Tetanggaku Idolaku Usung Komedi Romantis

Web series ini akan tayang perdana di channel YouTube Honda Jagoanku, Kamis 20 Agustus 2020.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon bersama Aims Production meluncurkan web series berjudul "Tetanggaku Idolaku".

Web series ini akan tayang perdana di channel YouTube Honda Jagoanku, Kamis 20 Agustus 2020.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulselbartra dan Ambon, Thamsir Sutrisno mengatakan, web series yang dibintangi Rafly Fawwas dan Sarifah Hana ini bertemakan drama komedi romansa yang fresh dan menarik.

"Kami berharap drama web series Tetanggaku Idolaku bisa menjadi sebuah tontonan dan hiburan menarik untuk masyarakat yang menyukai kisah komedi romantis," ujar Thamsir.

Thamsir mengatakan, peluncuran web series ini merupakan salah satu strategi untuk lebih dekat dengan pasar milenial. Di masa yang akan datang, akan ada jutaan milenial yang menjadi potensi pasar Iuar biasa.

Kata dia, penting bagi Honda untuk membangun hubungan baik dengan pasar milenial. Salah satunya melalui web series tersebut. Pasalnya, Astra Motor terus berusaha mendekatkan diri kepada para konsumen.

Thamsir juga menambahkan, sosial media Youtube yang saat ini sangat populer menjadi sarana yang cukup efektif untuk menjangkau masyarakat luas.

"YouTube Juga salah satu media yang paling banyak digunakan di Indonesia. Untuk itu Honda hadir untuk Iebih dekat dengan memberikan beragam hiburan berupa konten digital di YouTube untuk menemani konsumen di tengah masa pandemi," jelasnya.

Penulis : Yuniastika Datu
#Honda Jagoanku