Jumat, 14 Agustus 2020 23:36

Horas Comunity Siap Jadi Garda Terdepan untuk Menangkan Danny-Fatma di Pilwalkot Makassar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Horas Comunity Siap Jadi Garda Terdepan untuk Menangkan Danny-Fatma di Pilwalkot Makassar

Horas Comunity yang sudah terbentuk selama 12 tahun itu akan melakukan yang terbaik untuk kemenangan kandidat usungan Partai NasDem dan Gerindra.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Komunitas yang dikomandoi Ketua DPC Partai Gerindra , Eric Horas yakni "Horas Comunity"siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan pasangan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi di Pilkada Makassar 2020.

Eric Horas yang juga anggota DPRD Makassar mulai melakukan konsolidasi secara masif. Dia bekerja maksimal untuk meningkatkan popularitas dan elektabiltas Danny-Fatma jelang pertarungan pilkada tahun ini.

"Kami tadi bersilaturahmi dengan Bapak Danny Pomanto sekaligus kami ketemu sama semua pengurus Horas Comunity. Tentu di acara ini tetap pakai protokol kesehatan. Komitmen kami pasti untuk bekerja memenangkan pasangan Danny-Fatma. Apalagi kita tahu jika Danny-Fatma adalah usungan dari Partai Gerindra dan kebetulan saya juga ketua partai di Gerindra Makassar," jelas Eric usai acara silaturahmi di Golden Zuki, Jumat (14/8/2020).

Selain itu, Eric mengatakan, jika melihat kekuatan yang ada didalam komunitas Horas Comunity, maka akan menjadi salah satu kekuatan besar. Eric bersama saudara kandungnya Edward, sekarang masih jadi wakil rakyat.

Bahwa Horas Comunity yang sudah terbentuk selama 12 tahun itu akan melakukan yang terbaik untuk kemenangan kandidat usungan Partai NasDem dan Gerindra.

"Bisa kita lihat dan pikirkan. Saya sama Pak Edward punya pendukung masing-masing. Kami tentu maksimalkan semua kekuatan. Yah kontribusi kami kurang lebih berapa banyak suara saya dan Pak Edward saat pileg lalu," lanjutnya.

Sekadar diketahui, kegiatan silaturahmi Horas Comunity dengan Moh Ramdhan Pomanto di Golden Zuki tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan.