Jumat, 14 Agustus 2020 18:31

Penumpang Sepi, Maskapai Qantas Australia Jualan Biskuit Secara Online

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penumpang Sepi, Maskapai Qantas Australia Jualan Biskuit Secara Online

Hanya dengan Rp265 ribu, pembeli sudah bisa mendapatkan 10 bungkus makanan khas yang mencakup 12 biskuit cokelat, setelan tidur, dan jenis almond asap yang biasanya hanya dimakan oleh penumpang kelas satu.

RAKYATKU.COM - Qantas Airways mengalami masa-masa sulit. Sekarang maskapai ini menjual biskuit dan kantong teh dalam penerbangannya kepada orang-orang di rumah.

Dengan semua penerbangan luar negeri dan domestik terhenti selama pandemi. Maskapai penerbangan Australia itu memiliki ribuan piyama kelas premium, pelembab dan makanan ringan yang menganggur.

Hanya dengan A $ 25 atau setara Rp265 ribu, pembeli sudah bisa mendapatkan 10 bungkus makanan khas yang mencakup 12 biskuit cokelat, setelan tidur, dan jenis almond asap yang biasanya hanya dimakan oleh penumpang kelas satu.

Paket tersebut tersedia untuk pengiriman ke rumah di toko online Qantas. Barang-barang tersebut terjual habis hanya dalam beberapa jam.

Qantas mengatakan, pada bulan Juni pihaknya berencana untuk mengumpulkan sebanyak A $ 1,9 miliar dari investor dan memangkas setidaknya 6.000 pekerjaan untuk mengatasi krisis industri terburuk yang pernah terjadi.

Penjualan fasilitas on-board dilakukan untuk memulihkan biaya.

 

#qantas australia #penerbangan