Jumat, 14 Agustus 2020 17:05

Cerita Pilu Suami Pilih Bersama Pelakor, daripada Temani Istri yang Melahirkan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi (Foto : Unsplash)
Ilustrasi (Foto : Unsplash)

Wanita itu merasa kecewa karena sang suami selalu berjanji akan menemaninya dalam keadaan apapun. Namun kenyataan berkata lain, malah memilih memprioritaskan sahabatnya, Anna.

RAKYATKU.COM - Seorang wanita yang tak disebutkan namanya melampiaskan kegalauannya dalam aplikasi Reddits. Wanita itu bertanya kepada para pengguna Reddits, yang biasa disebut Redditor, tentang keputusannya yang tak mengizinkan suaminya untuk mengemui anak pertama mereka.

" Apakah saya orang yang brengsek karena tidak membiarkan suami saya bertemu dengan anak pertama kami?," tulis wanita itu dalam unggahannya dikutip dari dream.co.id.

Banyak yang mengira wanita itu terlalu berlebihan. Banyak orang mengira wanita itu melakukan balas dendam. Namun seketika pandangan itu berubah ketika wanita tersebut mengaku punya alasan yang sangat kuat untuk melakukan keputusan itu.

Baca Juga : 

Ia pun bercerita bahwa suaminya tidak menemaninya saat sedang melahirkan anak pertama mereka. Lebih mengejutkannya lagi, sang suami memilih pergi berselingkuh dengan sahabatnya.

Awalnya, wanita tersebut bercerita bahwa sang suami memiliki sahabat bernama Anna. Mereka telah berteman sejak lama. Hubungan Anna dengan wanita itupun baik.

Pada malam saat wanita itu hendak melahirkan anak pertama mereka, Anna menelpon dan meminta tolong kepada sang suami untuk mengantarkan saudaranya ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan mobil.

Saat itu, sang suami langsung mengiyakan dan bergegas menemui Anna. " Suami saya setuju, memberi tahu saya dengan cepat saat saya setengah tertidur dan bergegas keluar,” tutur wanita yang tak disebutkan namanya itu.

Beberapa saat kemudian wanita tersebut mengalami kontraksi. Ia pun berusaha menghubungi suaminya beberapa kali namun tak ada jawaban.

Putus asa, wanita itupun memutuskan untuk menghubungi ayahnya untuk diantarkan ke rumah sakit. Wanita itupun kembali bercerita sangat membutuhkan suaminya kala itu.

Dia sangat ketakutan menghadapi persalinan itu. " Saya sangat takut melahirkan sendirian karena saya mengalami sekitar tiga keguguran dan satu lahir mati," ujar wanita itu.

Wanita itu merasa kecewa karena sang suami selalu berjanji akan menemaninya dalam keadaan apapun. Namun kenyataan berkata lain, malah memilih memprioritaskan sahabatnya, Anna.

Wanita itu tak gentar untuk menghubungi suaminya. Setelah beberapa kali menelpon akhirnya sang suami mengangkat telepon ayahnya. Lelaki itu mengakui kesalahannya dan akan menemui istrinya yang sedang melahirkan itu sesegera mungkin.

Suami dari wanita itu datang setelah lima jam usai bayinya lahir. Namun tragis, istrinya sudah kasung kecewa, pria itu tak diizinkan melihat maupun menggendong anaknya. Saat itu wanita tersebut sangat kecewa dan gemetar melihat kelakuan suaminya.

Namun beberapa hari kemudian wanita itu luluh dan membiarkan suaminya menemui bayi pertama mereka. Tapi, wanita itu menerima kabar yang mengejutkan, tatkala mengonfirmasi saudara laki-laki Anna yang dikabarkan kecelakaan.

Wanita itu mendapatkan fakta yang lain. Ternyata pada malam tersebut, sang suami pergi berselingkuh dengan sahabatnya, Anna.

Redditor pun merasa ngeri saat mengetahui pria itu selingkuh dengan ‘sahabatnya’ pada saat wanita itu sedang berjuang antara hidup dan mati. Mereka mendukung keputusan wanita tersebut untuk menceraikan pasangannya.

#viral #pelakor