Kamis, 13 Agustus 2020 18:39

Sosialisasi Pemeringkatan Keterbukaan Informasi, Bupati Bantaeng Terima Kunjungan Ketua KIP Sulsel

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, menerima kunjungan Ketua Komisi Informasi Provinsi (KIP) Sulawesi Selatan, Pahir Halim, di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Kamis (13/8/2020).
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, menerima kunjungan Ketua Komisi Informasi Provinsi (KIP) Sulawesi Selatan, Pahir Halim, di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Kamis (13/8/2020).

Kunjungan KIP Sulsel dalam rangka sosialisasi pemeringkatan keterbukaan informasi badan publik pada Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Bantaeng.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, menerima kunjungan Ketua Komisi Informasi Provinsi (KIP) Sulawesi Selatan, Pahir Halim, di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Kamis (13/8/2020).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka sosialisasi pemeringkatan keterbukaan informasi badan publik pada Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Bantaeng.

Hal itu sehubungan dengan pelaksanaan monitoring dan evaluasi (monev) pemeringkatan keterbukaan informasi badan publik tahun 2020 yang akan dilaksanakan oleh Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga : 

Turut hadir mendampingi Bupati Bantaeng pada kesempatan itu antara lain, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Syahrul Bayan; Kepala Bidang Humas, Andi Sukmawati; Kepala Seksi Sumber Daya Komunikasi Publik dan Hubungan Kerjasama Antar lembaga, Andi Asnianti; serta Kepala Seksi Pengelolaan Opini dan Informasi Publik, Asriani Basir.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Bantaeng, Syahrul Bayan menyampaikan, bahwa dalam pertemuan itu pula sebagai ajang silaturahmi KIP Sulsel bersama Bupati Bantaeng.

"Sekaligus men-support sejumlah agenda-agenda yang telah kami laksanakan," ujar Syahrul Bayan.

Pemkab Bantaeng, kata Syahrul Bayan, sudah dua tahun berturut turut, yaitu tahun 2018 dan 2019 berada pada posisi peringkat ke-5 di Sulsel.

"Semoga di tahun 2020 ini, kami bisa masuk dalam jajaran 3 besar nantinya," harapnya.

Penulis : Irmawati Azis
#KIP Sulsel #pemkab bantaeng