Kamis, 13 Agustus 2020 16:26

Kukuhkan Anggota Paskibraka, Pangerang Rahim: Tunjukkan Performa Terbaik

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kukuhkan Anggota Paskibraka, Pangerang Rahim: Tunjukkan Performa Terbaik

"Kalian pantas terpilih dari sekian banyak orang. Ini adalah momen bersejarah dan monumental bagi diri saudara. Tunjukkan performa yang terbaik"

 

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim mengukuhkan delapan orang pasukan pengibar bendera (paskibraka) yang akan bertugas dalam pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI, Senin, (17/8/2020) mendatang.

Meskipun komposisi pasukan yang awalnya 70 orang diminimalkan menjadi delapan orang, namun Pangerang Rahim menitip harapan besar agar para paskibraka yang terdiri dari 3 orang perempuan dan 5 orang laki-laki dapat tampil terbaik.

Baca Juga : Hadiri Musrenbang, Kaharuddin Kadir Serahkan Pokir DPRD Parepare

"Kalian pantas terpilih dari sekian banyak orang. Ini adalah momen bersejarah dan monumental bagi diri saudara. Tunjukkan performa yang terbaik. Jalankan tugas dengan baik sebagai petugas pengibar bendera pada peringatan HUT RI ke-75," pesan Pangerang Rahim mewakili Walikota Parepare, Taufan Pawe.

Pengukuhan itu dilakukan di Gedung Barugae, Rujab Walikota Parepare, Kamis, (13/8/2020).

Hal yang sama juga dikatakan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Parepare, Amarun Agung Hamka.

Baca Juga : Buka Musrenbang RKPD Tingkat Kota, Akbar Ali Tekankan Keterlibatan Masyarakat

"Delapan orang ini merupakan orang-orang pilihan yang lulus seleksi pada tingkat Provinsi yang digelar Februari lalu. Setelah pengukuhan ini, mereka akan dikarantina di Hotel Kenari hingga 17 Agustus," timpal Hamka.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare