Kamis, 13 Agustus 2020 13:09

Mudassir Gani Resmikan Rumah Kolaborasi Teman Mudata di Mangempang

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mudassir Gani Resmikan Rumah Kolaborasi Teman Mudata di Mangempang

Konsep rumah koloborasi ini sama halnya dengan rumah pemenangan. Tujuannya untuk merekatkan silaturahmi antara tim pemenangan dan pendukung.

RAKYATKU.COM,BARRU - Calon bupati Barru, Mudassir Hasri Gani meresmikan rumah kolaborasi Teman Mudata di Mangempang, Kecamatan Barru, Kamis (13/8/2020). Peresmian ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat.

Mudassir mengatakan, konsep rumah koloborasi ini sama halnya dengan rumah pemenangan. Tujuannya untuk merekatkan silaturahmi antara tim pemenangan dan pendukung.

"Rumah kolaborasi ini kami akan jadikan sebagai tempat diskusi tukar pikiran dan berbagai macam kegiatan. Tempat ini terbuka untuk siapa pun. Insyaallah juga saya akan lebih banyak beraktivitas di sini," kata Mudassir.

Baca Juga : Aska Mappe Kenang saat Malkan Amin Traktir Diam-Diam Seluruh Pengunjung Restoran di Jakarta

Hingga kini, Mudassir yang dikenal sebagai cabup milenial ini terus mematangkan pergerakannya dalam mengarungi kontestasi Pilkada Barru 2020.

Salah satu langkahnya yang lain yaitu menyiapkan ketua tim pemenangan dirinya bersama cawabup Aksah Kasim.

"Saat ini kami sedang berkomunikasi dengan calon ketua tim pemenangan yakni bapak Asri Anjang, putra daerah Barru yang memiliki usaha di Papua," tutur putra Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani tersebut.

Baca Juga : Tim Desk Pilkada Barru: Pemilihan Berjalan Lancar Sesuai Protokol Covid-19

Sekadar diketahui bahwa Mudassir Hasri Gani yang tak lain adalah menantu Rektor UNM, Prof Husain Syam ini merupakan cabup yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa.

Penulis : Achmad Afandy
#Pilkada Barru