Kamis, 13 Agustus 2020 10:03

Cuma di AHASS, Service Motor Dapat Xiaomi Mi Band 4

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cuma di AHASS, Service Motor Dapat Xiaomi Mi Band 4

Program berlaku pada periode 8 hingga 31 Agustus 2020.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Dalam rangka menyambut HUT Proklamsi Kemerdekaan Indonesia, Astra Motor Makassar melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan promo “Honda Pahlawanku”.

Program berlaku pada periode 8 hingga 31 Agustus 2020. Program ini berlaku bagi konsumen yang memiliki sepeda motor Honda sebelum tahun 2016 atau motor Honda dengan usia di atas tiga tahun.

Pemilik kendaraan yang melakukan service di jaringan AHASS di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon akan berkesempatan mendapatkan hadiah jam tangan keren yaitu Xiaomi Mi Band 4.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut caranya mudah. Konsumen hanya perlu upload foto selfie saat melakukan service di AHASS serta ceritakan pengalaman menarik bersama Honda di caption foto tersebut.

Saat meng-upload foto, konsumen juga wajib menulis nama AHASS tempat melakukan service dan wajib follow serta tag akun Instagram @Hondajagoanku dan @Infoahass.

Hadiah akan diberikan kepada lima pemenang dengan kategori foto dan cerita terbaik serta lima pemenang untuk kategori like Instagram terbanyak.

Manager Technical Service and Departrment Astra Motor Sulselbartra dan Ambon, Nindyatama mengatakan, program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada semua konsumen yang setia menggunakan motor Honda.

Bertepatan dengan moment kemerdekaan, melalui program ini, AHASS ingin mengedukasi pengguna motor Honda agar selalu menjaga kualitas motornya, memastikan aman untuk dikendarai melalui servis pengecekan dan perawatan rutin hanya di bengkel resmi Honda.

“Kami berharap semua konsumen Honda akan senantiasa service ke AHASS agar menjaga kualitas motor yang menjadi faktor utama performa dan ketahanan sepeda motornya dalam menemani aktivitas sehari-hari. Ayo langsung maki’ service motor Honda ta’ di AHASS,” ujar Nindya.

Demi memberikan kepuasan konsumen terhadap layanan purna jual sepeda motor Honda, AHASS terus berkembang sejalan dengan kebutuhan konsumen.

Berbagai layanan servis pun ditawarkan di AHASS, seperti booking service (Layanan yang dapat dipesan sesuai dengan waktu yang diinginkan konsumen) maupunpit express (servis bebas antri dan cepat untuk konsumen yang membutuhkan penggantian oli &part tertentu).

Selain itu, konsumen juga dimanjakan dengan pilihan layanan yaitu Service Visit (layanan teknisi Honda datang mengunjungi konsumen baik di rumah maupun di kantor) dan Reminder Service(layanan pengingat konsumen untuk jadwal servis berikutnya lewat SMS dan telephone).

Berbagai layanan tambahan pun juga diselenggarakan sesuai kebutuhan agar dapat terus memanjakan konsumen.

Penulis : Yuniastika Datu
#astra makassar