Selasa, 11 Agustus 2020 14:31

Menantu Jokowi dan Keponakan Prabowo Kantongi Rekomendasi PDIP di Pilkada 2020

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Menantu Jokowi dan Keponakan Prabowo Kantongi Rekomendasi PDIP di Pilkada 2020

Menantu Jokowi, Bobby Nasution - Aulia Rahman yang akan maju di Pilwalkot Medan, Sumatera Utara, mendapat rekomendasi PDIP. Begitu juga keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo pasangan Muhammad yang maju di Pilkada Tangsel.

RAKYATKU.COM - DPP PDI Perjuangan (PDIP) resmi mengumumkan 75 pasangan calon kepala daerah yang diusung untuk Pilkada Serentak 2020. Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri pun memimpin jalannya rapat partai tersebut secara virtual.

Nama-nama calon kepala daerah pun dibacakan oleh Ketua DPP PDIP bidang politik Puan Maharani. Termasuk salah satunya terdapat pasangan Bobby Nasution - Aulia Rahman yang akan maju di Pilwalkot Medan, Sumatera Utara.

"Selamat bergabung ke PDI Perjuangan, Mas Bobby. Selamat atas kelahiran putra keduanya. semoga berkah," kata Puan Maharani saat membacakan nama Bobby dalam keterangan tertulis, Selasa (11/8/2020).

Selain itu, PDIP juga mengusung calon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel), yakni Muhamad yang berpasangan dengan keponakan Prabowo Subianto yang bernama Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

#pilkada 2020