Selasa, 11 Agustus 2020 13:11

Tunda Semua Agenda, Bupati Luwu Utara Siap Diskusi dengan Demonstran

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Bupati Indah dan seluruh tim teknis lainnya sudah menunggu dua jam untuk membuka ruang diskusi yang menjadi tuntutan para pendemo.

LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani siap berdiskusi dengan para demonstran yang tergabung dalam Forum Banjir Bandang, di Aula La Galigo Kantor Bupati, pada Selasa (11/8/2020).

Bupati Indah didampingi Kadis PUPR, Suaib Mansur, Kalaksa BPBD Muslim Muchtar, Kadis Sosial Besse A Pabeangi dan seluruh tim teknis lainnya hadir untuk menerima langsung para pengunjuk rasa.

Sayangnya, hingga hampir dua jam kemudian, para pendemo menolak untuk naik ke Aula La Galigo.  Padahal, Bupati Indah dan seluruh tim teknis lainnya sudah menunggu dengan menyiapkan segala data untuk membuka ruang diskusi yang menjadi tuntutan para pendemo.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

Dari pantauan di lapangan, para pendemo tetap ngotot bertahan bahkan tidak menerima bila mereka diarahkan dan diterima di tempat yang telah disediakan oleh pemerintah.

Bupati Luwu utara yang ditemui di ruang Media Center menyampaikan, semua agenda kegiatan hari ini telah dibatalkan untuk menerima para demonstran.

"Bukan hanya 5 menit seharian pun akan kita terima mereka, olehnya itu kita ajak para demonstran untuk masuk ke ruang yang telah disiapkan, kita akan sajikan data sebagaimana tuntutan mereka," jelasnya.

#pemkab luwu utara