Sabtu, 08 Agustus 2020 20:27

Aklamasi, Farid Kasim Judas Pimpin Orari Kota Palopo

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Farid Kasim Judas
Farid Kasim Judas

Farid Kasim Judas (FKJ) terpilih secara aklamasi usai mendapat dukungan dari 43 pemilik suara.

PALOPO - Farid Kasim Judas (FKJ) terpilih secara aklamasi sebagai ketua Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Kota Palopo, pada Sabtu (8/8/2020).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palopo itu dinyatakan terpilih usai 43 pemilik suara musyawarah lokal yang hadir sepakat memilih FKJ.

"Jadi jumlah pemilik suara yang hadir dalam musyawarah lokal kali ini sebanyak 43 orang, dimana jumlah keseluruhan sebanyak 53 orang," ucap Ketua Sidang Paripurna Musyawarah Lokal, Alamsyah Zainuddin di Indoor Saokotae Palopo.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

"Tetapi yang hadir hanya 43 orang saja, 10 orang lainnya berhalangan hadir, ada yang izin, ada yang sakit, ada yang sedang kerja di makassar", lanjut Alamsyah.

Dengan terpilihnya sebagai Ketua Orari Kota Palopo, FKJ menyampaikan terima kasih atas kepercayaan anggota Orari Lokal Kota Palopo terhadap dirinya sebagai ketua.

"Alhamdulillah, saya tentu mengajak teman-teman Orari Lokal Kota Palopo untuk bersama-sama memajukan dan mengembangkan organisasi ini," ujar FKJ.

Baca Juga : Pemkot Palopo Siapkan 43 Hektar Lahan untuk Gerakan Budidaya Pisang

Selain menetapkan Ketua Oraro Kota Palopo, juga dilakukan penetapan Dewan Pengawas Penasehat (DPP) Orari Lokal Kota Palopo sebanyak tujuh orang. Diantaranya Arifin Effendy (Ketua DPP), Mahmud Sadiq (Sekretaris), Masita (Anggota), Yusuf Muchtar (Anggota), Jaya Andi Matti (Anggota), Umrun Pangerang (Anggota) dan Harbi (Anggota).

Untuk diketahui, Musyawarah Lokal Orari merupakan keputusan tertinggi ditingkat lokal yang diambil dalam rangka pergantian periode kepengurusan, baik Dewan Pengawas Penasehat (DPP) serta Ketua Lokal yang dilakukan setiap tiga tahun sekali.

#pemkot palopo