Selasa, 11 Agustus 2020 12:03

Satpam Rumah Sakit Injak-Injak Nenek 80 Tahun, Pengunjung Hanya Menonton dan Merekamnya

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com

Beberapa pejalan kaki juga terlihat dalam klip pendek tersebut, tetapi mereka tidak berusaha menghentikan tindakan pria itu.

RAKYATKU.COM - Tanpa belas kasihan, seorang satpam rumah sakit menganiaya nenek 80 tahun. Namun, yang memiriskan, sikap pengunjung.

Insiden itu terjadi di sebuah rumah sakit pemerintah di negara bagian Uttar Pradesh, India. Satpam itu tertangkap kamera sedang menganiaya wanita tua di luar rumah sakit.

Video kejadian itu menjadi viral di media sosial. Protes pun berdatangan. Pria itu ditangkap setelah videonya menjadi viral.

Baca Juga : 

Video itu menunjukkan penjaga keamanan di Rumah Sakit Swaroop Rani Nehru bernama Sanjay Mishra menendang dan memukuli wanita itu. Dalam video, terlihat wanita itu meronta-ronta minta tolong.

Kabarnya, wanita berusia 80-an itu mengungsi di luar trauma center rumah sakit di Prayagraj.

Beberapa pejalan kaki juga terlihat dalam klip pendek tersebut, tetapi mereka tidak berusaha menghentikan tindakan pria itu.

"Dan, orang-orang hanya menonton lalu pergi, atau merekam? Saya benar-benar terkejut. Itu memilukan," cuit pemilik akun Twitter @somyalakhani.

Jurnalis India, Alok Pandey mengatakan, wanita itu akhirnya dirawat di rumah sakit yang sama untuk perawatan setelah videonya viral.

 

#penganiayaan