Minggu, 09 Agustus 2020 23:02

Percaya Diri, PKB Barru Dorong Kadernya Berpasangan Putra Sekprov Sulsel

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mudassir (tengah) & Azhar Arsyad (kiri).
Mudassir (tengah) & Azhar Arsyad (kiri).

Mudassir adalah anak muda. Putra Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani. Sementara Aksa adalah ketua PKB Barru.

RAKYATKU.COM - Suardi Saleh dan Malkan Amin resmi punya penantang baru. PKB resmi mengusung pasangan Mudassir Hasri Gani (MHG)-Aksa Kasim (AK).

Mudassir adalah anak muda. Putra Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani. Sementara Aksa adalah ketua PKB Barru.

Rekomendasi diserahkan Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad, Minggu (9/8/2020). Penyerahan dilakukan di Grand Asia Hotel Makassar.

Baca Juga : 

Dalam penyerahan rekomendasi tersebut, Azhar Arsyad mengungkap sejarah perjalanan PKB Kabupaten Barru dari nol kursi menjadi lima kursi.

"Itu adalah sebuah capaian yang perlu diapresiasi sehingga hal tersebut juga menjadi bentuk penghargaan kepada kader-kader militan PKB," ungkap Azhar Arsyad.

Dengan lima kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barru, Azhar Arsyad menyebut sangat optimis akan mencapai kemenangan.

"Dengan itu kami optimis mengusung kader partai yaitu Ketua DPC PKB Barru Aksa Kasim untuk maju di Pilkada Barru," katanya.

Azhar Arsyad meminta kepada infrastruktur DPC PKB mulai dari PAC PKB se-Kabuputen Barru sampai ke ranting dan tingkat TPS untuk membangun militansi dan berjuang bersama-sama untuk menjemput kemenangan.

Mudassir Hasri Gani (MHG) mengucapkan terima kasih karena diberi amanah dan kepercayaan oleh PKB untuk maju sebagai bakal calon bupati Barru.

"Insya Allah kepercayaan ini saya akan jaga sebaik-baiknya dan saya akan maksimalkan semua potensi yang saya miliki untuk memenangkan PKB dan masyarakat Barru di Pilkada 2020" tegas Mudassir.

Dalam penyerahan rekomendasi hadir juga Fauzi A Wawo, Irwan Hamid, dan pengurus DPC PKB Barru, tokoh masyarakat Barru, tokoh pemuda Barru.

 

Penulis : Syukur
#Pilkada Barru