Minggu, 09 Agustus 2020 18:02

Mudassir Gani Sapa Masyarakat Pulau Putianging

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bakal calon Bupati Barru, Mudassir Hasri Gani, berkunjung ke Pulau Putianging, beberapa hari lalu. Pulau ini terletak di Kecamatan Tanete Rilau.
Bakal calon Bupati Barru, Mudassir Hasri Gani, berkunjung ke Pulau Putianging, beberapa hari lalu. Pulau ini terletak di Kecamatan Tanete Rilau.

Menurut Mudassir Hasri Gani, sangat penting baginya untuk mengetahui kehidupan masyarakat pesisir seperti di Pulau Putianging agar dapat merumuskan beberapa solusi demi meningkatkan kehidupan masyarakat.

RAKYATKU.COM, BARRU - Bakal calon Bupati Barru, Mudassir Hasri Gani, berkunjung ke Pulau Putianging, beberapa hari lalu. Pulau ini terletak di Kecamatan Tanete Rilau.

Dalam kunjungannya ke pulau tersebut, Mudassir bersilaturahmi dan menyapa masyarakat setempat. Ia menyaksikan langsung kehidupan masyarakat di pulau tersebut.

Menurut putra Sekprov Sulsel tersebut, sangat penting baginya untuk mengetahui kehidupan masyarakat pesisir seperti di Pulau Putianging agar dapat merumuskan beberapa solusi demi meningkatkan kehidupan masyarakat.

Baca Juga : 

Setelah bertemu beberapa warga, ditemukan beberapa keluhan. Salah satunya, yaitu kondisi listrik yang tidak bisa digunakan 24 jam.

Masyarakat hanya menggunakan panel surya dan generator seadanya yang hanya mampu menerangi beberapa jam saja.

Warga berharap agar kedepan masalah listrik dapat diatasi sehingga warga kepulauan juga bisa menikmati listrik secara normal.

Penulis : Achmad Afandy
#mudassir hasri gani #Pilkada Barru 2020