Minggu, 09 Agustus 2020 16:08

Tim Andi Anwar Aksa Deklarasikan Dukungan ke Suardi-Ogi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mantan Wakil Bupati Barru Andi Anwar Aksa secara terang-terangan mempertegas dukungannya kepada pasangan Suardi Saleh-Andi Mirza Riogi Idris (SS-Ogi) pada Pilkada Barru 2020.
Mantan Wakil Bupati Barru Andi Anwar Aksa secara terang-terangan mempertegas dukungannya kepada pasangan Suardi Saleh-Andi Mirza Riogi Idris (SS-Ogi) pada Pilkada Barru 2020.

Anwar Aksa yang juga eks kandidat bupati di Pilkada 2015 lalu, memilih berada di barisan SS-Ogi, karena duet ini diyakini bisa terus melanjutkan kemajuan Barru.

RAKYATKU.COM, BARRU - Mantan Wakil Bupati Barru Andi Anwar Aksa secara terang-terangan mempertegas dukungannya kepada pasangan Suardi Saleh-Andi Mirza Riogi Idris (SS-Ogi) pada Pilkada Barru 2020.

Anwar Aksa yang juga eks kandidat bupati di Pilkada 2015 lalu, memilih berada di barisan SS-Ogi, karena duet ini diyakini bisa terus melanjutkan kemajuan Barru. Apalagi Barru di bawah kepemimpinan Suardi Saleh selama empat tahun terakhir, banyak perubahan yang ditunjukkan.

Karena itu, sebagai bentuk totalitasnya mendukung pasangan yang hampir pasti diusung empat partai politik tersebut, Anwar Aksa mengarahkan komunitasnya yang tergabung di A3 untuk mendukung dan memenangkan SS-Ogi.

Baca Juga : Diperiksa DKPP soal Dugaan Pelanggaran Kode Etik, Berikut Jawaban Ketua KPU Kabupaten Barru

“Melalui kesempatan ini, saya tegaskan sikap mendukung penuh bapak Suardi Saleh-Andi Mirza Riogi Idris,” tegas Anwar Aksa saat deklarasi komunitas A3 for SS-Ogi di Labuange, Kecamatan Mallusetasi, Sabtu (08/08/2020).

Di depan para loyalis dan kerabatnya, Andi Anwar Aksa yang tak lain paman dari Andi Salahuddin Rum, ia mengurai kembali mengenai alasannya kenapa harus mendukung dan memenangkan SS-Ogi.

Menurutnya, selain ikatan emosional dengan Suardi Saleh yang sejak dulu terjalin, juga pertimbangan kepemimpinan Suardi Saleh selama ini yang tak perlu lagi diragukan. Sosoknya yang merakyat dan pekerja keras, mampu membawa Barru ke arah yang lebih baik.

Baca Juga : Sah! KPU Umumkan Suardi-Aska Pemenang Pilkada Barru, Unggul di 6 Kecamatan

Ditambah lagi, keberadaan Ogi yang tak lain putra mantan Bupati Barru Andi Idris Syukur, punya jiwa kepemimpinan. Energik, muda dan punya pengalaman sebagai mantan anggota DPRD Sulsel.

“Insya Allah, beliau layak melanjutkan kepemimpinan di Barru. Kita sudah rasakan kepemimpinannya selama ini,” tambah Anwar Aksa yang di deklarasi dukungan dihadiri langsung Suardi Saleh dan istrinya Hj Hasnah Syam MARS.

Sementara itu, Suardi Saleh menyampaikan terima kasih atas amanah dan dukungan yang disampaikan Anwar Aksa beserta komunitas A3 untuk “yassiberrui” decengnge.

Baca Juga : Suardi Saleh-Aska Makin Menjauh Hasil Real Count KPU Barru

“Insya Allah apa yang diharapkan untuk melanjutkan kemajuan Barru akan kita wujudkan bersama. Terima kasih atas dukungan dan amanah ini,” tandas Suardi Saleh yang dikenal “manyameng kininnawa,".

Penulis : Achmad Afandy
#Suardi Saleh-Andi Mirza Riogi #Pilkada Barru 2020