Sabtu, 08 Agustus 2020 10:52

Bikin Heboh, Siswa SMK Farmasi Yamasi Naik Sepeda ke Lokasi Wisuda

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com

Ridwan datang dengan naik sepeda. Mengenakan pakaian wisuda, berupa jas hitam. Membalut kemeja putihnya. Dipadu celana kain hitam. Tidak ketinggalan dasi hitam.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - SMK Farmasi Yamasi menggelar prosesi wisuda yang unik, Sabtu (8/8/2020). Andi Muhammad Ridwan membuatnya jauh lebih berkesan.

Wisuda dilakukan dengan sistem drive thru. Bukan di gedung atau di hotel. Bukan pula di aula sekolah. Seremoni penamatan dilakukan di depan lobi SMK Farmasi Yamasi, Jalan Mappala II, Makassar.

Ridwan datang dengan naik sepeda. Mengenakan pakaian wisuda, berupa jas hitam. Membalut kemeja putihnya. Dipadu celana kain hitam. Tidak ketinggalan dasi hitam.

Baca Juga : 

Protokol kesehatan diterapkan. Dia mengenakan masker berwarna hitam.

Penampilannya tambah menarik karena sepedanya dihiasi dua bendera merah putih mini. Masing-masing dipasang di kedua setir, kiri dan kanan.

Pelajar kelahiran Pinrang itu tiba di lokasi wisuda bersama kawannya, Muh Firmansyah.

"Karena wisudanya juga drive thru, jadi saya ingin memberikan kesan tersendiri dalam sejarah hidup saya," ujar Ridwan kepada wartawan.

Menurutnya, orang tuanya tinggal di kampung sehingga tidak ikut mendampingi. Meskipun ada perasaan sedih karena tamat di masa pandemi corona, dia tetap bangga bisa menghibur teman-teman dan gurunya.

"Seharusnya dirayakan dengan baik justru harus seperti ini. Tapi saya bangga sebab bisa membuat teman-teman terhibur dan bangga bisa menyelesaikan pendidikan ini," ujarnya.

Dia pun mengapresiasi guru-gurunya yang telah berusaha memberikan yang terbaik untuk penamatan siswa sehingga tidak merasa kecewa.

"Teman-temanku jangan berkecil hati. Kita harus bangga karena telah menyelesaikan studi dan mari kita semua untuk tetap mengikuti protokol kesehatan," tutupnya.

 

Penulis : Yuniastika Datu
#SMK Farmasi Yamasi #wisuda