Rabu, 05 Agustus 2020 13:43

Gedung KUA Wara Timur Palopo Segera Dibangun

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus meminta izin untuk melakukan peletakan batu pertama gedung Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo.

PALOPO - Wali Kota Palopo, HM Judas Amir menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Selatan, Anwar Abu Bakar, pada Rabu (5/8/2020).

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan wali kota sekaligus ingin meminta izin untuk melakukan peletakan batu pertama gedung Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo.

“Kedatangan kami di sini untuk meminta izin mewakili Pak Wali dalam peletakan batu pertama gedung kantor KUA Kecamatan Wara Timur yang ada di Kota Palopo,” kata Kakanwil Kemenag Sulsel, Anwar Abu Bakar.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Selain itu, kakanwil juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Palopo atas dukungannya terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan yang dilakukan di Kota Palopo.

“Saya berterimakasih sekali kepada Pak Wali atas dukungannya terhadap kegiatan keagamaan di Palopo,” jelasnya.

Kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulsel bersama rombongan didampingi Kepala Kemenag Palopo, H. Rusydi Hasyim. Hadir pula Kepala Bidang Urais dan Binsyar Kanwil Prov. Sulsel, H. Muhammad Nasir

#pemkot palopo