Rabu, 05 Agustus 2020 14:17

Sertijab Dandim, Bupati Jeneponto: Terus Berkarir dan Sukses di Tempat yang Baru

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sertijab Dandim, Bupati Jeneponto: Terus Berkarir dan Sukses di Tempat yang Baru

Letkol Inf. Irfan Amir menjabat di Kabupaten Jeneponto mulai 26 juni 2019 berakhir pada 20 Juli 2020. Dia digantikan oleh Letkol Inf. Gustiawan.

 

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 1425 Jeneponto, berlangsung hikma, dihadiri oleh unsur forkopimda dan para pejabat struktural lainnya, di jalan abdul Jalil Sikki, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi selatan.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Jeneponto menyampaikan atas dediksi selama menjabat di Jeneponto. Terimah kasih atas segala kerjasamanya dan hubungan emosional yang terjalin.

Baca Juga : 

"Hari ini kita semua akan melepas Letkol Inf. Irfan Amir, selaku Dandim 1425 Jeneponto yang pindah tugas ke tempat lain. Karena itu selaku pribadi, keluarga dan atas nama Pemerintah dan masyarakat Jeneponto, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya,"ujarnya, Rabu (5/8/2020).

Dia meyakini bahwa beliau selama bertugas di daerah butta turatea telah mencurahkan segala daya dan pikiran dalam mengemban tugas-tugas pengabdian, sebagai amanah dari bangsa dan negara.

Banyak kesan yang telah dirasakan, dan menjadi pengalaman berharga yang dicurahkan bagi daerah. Apalagi selama masa pandemic virus Corona, pak Letkol Irfan Amir ditunjuk selaku Ketua Harian Tim Gugus Cepat.

"Dan beliau sukses dan berhasil dalam mengemban amanah tersebut dengan mempertahankan kondisi daerah ini untuk tetap aman terkendali dari wabah tersebut," sebutnya

Ia memandang pula bahwa Kodim 1425 Jeneponto, telah menunjukkan peran dan perhatiannya dalam upaya mewujudkan tatanan sosial masyarakat yang lebih baik.

Banyak karya yang dibuat, seperti lapangan tembak, dan termasuk dalam memberikan pembinaan-pembinaan dan membangun peran masyarakat dalam kegiatan pembangunan.

"Dandim Jeneponto telah secara aktif memberikan masukan dan saran dalam berbagai kegiatan-kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan," terangnya

"Selamat jalan ke tempat tugas yang baru”, semoga Bapak Letkol Inf. Irfan Amir bersama ibu dan keluarga senantiasa dalam lindungan Allah Subhanahu Wataala serta sukses terus dalam berkarir dan melaksanakan tugas pada tempat pengabdian yang baru," tuturnya

Tak lupa secara pribadi, keluarga, dan mewakili seluruh Forkopimda dan jajaran aparat Pemerintah Daerah dan masyarakat menyampaikan permohonan ma’af apabila selama bertugas di daerah ini terdapat kekhilafan atau hal-hal yang kurang berkenan di hati.

Selanjutnya, pada kesempatan yang berbahagia ini, atas nama Pemerintah Daerah, saya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak Letkol. Inf. Gustiawan di Kabupaten Jeneponto.

"Daerah yang insya Allah penduduknya ramah-ramah dan menjunjung tinggi rasa persaudaraan. Mari kita bersama-sama membangun daerah ini dan saya yakin bahwa Bapak Dandim akan dapat beradaptasi dengan cepat dan menjalankan tugas dengan baik di daerah ini," pungkas Iksan.

#Pemkab Jeneponto