Rabu, 05 Agustus 2020 11:45

Supriansa Temui Nurdin Halid Jelang Musda Golkar Sulsel, Risman: Tunggu Kejutan Politiknya

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ist
Ist

Pertemuan Supriansa dengan Nurdin Halid itu, berlangsung kurang lebih dua jam. Apa yang dibahas?

 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jelang Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Sulsel, bakal calon ketua Supriansa, mendatangi kediaman pribadi Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid, di Cibubur, Jakarta, Rabu (5/8/2020).

Juru Bicara DPD I Golkar Sulsel, Risman Pasigai (MRP) menjelaskan, pertemuan tersebut hanya sebatas silaturahmi biasa saja.

Baca Juga : Farouk Calon Kuat Sekretaris Golkar Sulsel

"Pertemuan itu tadi pagi, pak Supri datang silaturahmi kepada pak NH, dalam segala kapasitas, bukan saja terkait musda Golkar Sulsel, terapi bicara bagaimana perpolitikan nasional Kedepan," kata Risman Pasigai.

Kata Risman, baik Supriansa dan Nurdin Halid adalah sosok senior dan junior, pertemuan itu juga adalah silaturahmi antara guru dan murid dalam Politik Golkar.

"Apalagi pak Supri sebagai balon Ketua Golkar sulsel akan melanjutkan kepemimpinan Pak NH, makanya perlu diskusi terkait sulsel kedepan," ungkapnya.

Baca Juga : Taufan Pawe Suksesor Nurdin Halid

"Setahu saya Pak NH dan Pak supri selalu komunikasi dan selalu ketemu. Jadi tunggu saja kejutan politik partai Golkar di Musda," tutup ketua panitia Musda Golkar Sulsel ke-X itu.

#Musda Golkar Sulsel