Selasa, 04 Agustus 2020 20:36

Tim Gugus Tugas Covid-19 Parepare Terima Bantuan APD dari MNC Group

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tim Gugus Tugas Covid-19 Parepare Terima Bantuan APD dari MNC Group

Bantuan berupa baju hazmat 25 pcs, hand gloves 2.000 pcs, face shield 75 pcs, surgical masker 5.000 pcs, masker KN 95 50 pcs, dan masker kain 730 pcs.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Tim Gugus Tugas Pecegahan dan Penanganan Covid-19 Kota Parepare menerima bantuan berupa alat pelindung diri (APD) dari MNC Group melalui MNC Peduli.

Penyerahan bantuan diserahkan oleh Koordinator MNC Peduli wilayah Sulawesi Selatan, Yusuf Al Farizi kepada Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, di rumah jabatan Wali Kota Parepare, Selasa (4/8/2020).

Yusuf Al Farizi yang juga Kepala Biro iNews Makassar mengatakan, penyerahan bantuan berupa APD ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari MNC Group melalui MNC Peduli kepada Pemerintah Kota Parepare. Sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Parepare.

Baca Juga : Hadiri Musrenbang, Kaharuddin Kadir Serahkan Pokir DPRD Parepare

"Kami berharap dengan bantuan ini bisa memberikan kontribusi yang positif terhadap tim gugus tugas sebagai garda terdepan bisa menambah semangat dan motivasi para tenaga medis dalam bekerja secara stimultan, untuk mewujudkan parepare zero positif Covid-19," harap Yusuf Al Farizi.

Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, mengucapkan terima kasih kepada MNC Group atas penyerahan bantuan berupa baju hazmat 25 pcs, hand gloves 2.000 pcs, face shield 75 pcs, surgical masker 5.000 pcs, masker KN 95 50 pcs, dan masker kain 730 pcs untuk SMP Negeri 10.

"Kita tidak melihat dari segi kuantitas, tapi ini tentu sangat bermanfaat dan memang sangat kita butuhkan dalam rangka penanganan Covid-19 terutama bagi para tenaga kesehatan kita. Kita sangat berterima kasih atas bantuan dari salah satu perusahaan media terbesar yang bisa memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi tim gugus tugas dan masyarakat kota parepare," beber Pangerang.

Baca Juga : Buka Musrenbang RKPD Tingkat Kota, Akbar Ali Tekankan Keterlibatan Masyarakat

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kepala UPTD SMPN 10 Parepare, Nasriah kepada MNC Peduli, yang telah memberikan kontribusi kepada sekolah SMPN 10 Parepare dengan memberikan bantuan masker sebanyak 730 pcs.

"Mudah-mudahan dengan bantuan ini, bisa memutus mata rantai Covid-19. Karena salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yaitu memakai masker," ujarnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #Corona Parepare