Selasa, 04 Agustus 2020 16:26

Undangan Peserta Musda Golkar Sulsel Sudah Disebar

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Risman Pasigai
Risman Pasigai

Risman Pasigai menyebut, seluruh undangan peserta Musda Golkar Sulsel sudah disebar. Musda Golkar Sulsel digelar di Hotel Sultan, Jakarta 6-8 Agustus 2020.

 

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Pelaksanaan Musda ke 10 pemilihan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan tinggal menghitung hari. Gelarannya dipusatkan di Hotel Sultan, Jakarta 6 sampai 8 Agustus mendatang.

Adapun kesiapannya sejauh ini panitia sudah merampungkan hingga 90 persen, termasuk undangan kepesertaan Musda.

Baca Juga : Farouk Calon Kuat Sekretaris Golkar Sulsel

Ketua Panitia Musda ke 10 Golkar Sulsel, Muhammad Risman Pasigai menegaskan, bahwa panitia sudah mengirimkan undangan ke pesertaan kepada seluruh DPD II dan Ormas partai Golkar.

"Undangannya sudah dikirim sejak tanggal 3 Agustus kemarin oleh panitia. Baik secara langsung maupun elektorinik dan email masing-masing," tegas Risman Pasigai, Selasa (4/8/2020).

Untuk itu, Risman yang juga Wakil Ketua Bidang Organisasi mengingatkan kepada seluruh pengurus kader dan pihak liannya khususnya DPD II tingkat kabupaten dan kota, untuk menghentikan polemik di media maupun ruang-ruang publik jika undangan kepesertaan belum dikirim.

Baca Juga : Taufan Pawe Suksesor Nurdin Halid

Mestinya, jika ada hal-hal yang dianggap keliru atau miss komunikasi dalam pelaksanaan Musda sebaiknya lanjut Risman segera koordinasikan ke panitia musda.

"Jangan malah ingin memperkeruh suasana untuk pelaksanaan musda," urainya.

Olehnya, MRP panggilan akrab Risman Pasigai mengharapkan kepada seluruh DPD II dan Ormas Partai Golkar sebagai peserta Musda untuk mengecek kembali kebenarannya.

Baca Juga : 4 Kandidat Lolos Jadi Calon Ketua Golkar Sulsel, NH: Ada Diskresi Ketum

Jangan sampai lanjut MRP suratnya sudah sampai dan diterima oleh pengurusnya lalu tetap menganggap surat kepesertaan musda belum dikirim.

#Musda Golkar Sulsel